Dukung Kepala SMAN 2 Denpasar

Quoted post

No Rasis
Tamu

#158 Re: Re:

2014-01-11 08:35

#92: Anindya Dewi - Re:

bali ternyata masih banyak menyimpan orang orang dungu

memahami perbedaan dengan cara sempit

mengapa anda tak usir aja yang bukan hindu di bali mengapa harus ada islam kristen.konghucu.itu berarti perbedaan

dengan alasan yang tak masuk akal kalian mencoba menyembunyikan ketidakpahaman kalian terhadap makna BHINNEKA TUNGGAL IKA .....itu mengapa para turis kalian biarkan bertelanjang ria di kuta dan tempat lain .suruh turis itu memakai kebaya atau pakaian bali.....tak berani???...hayo apa alasan kalian...kebodohan kepsek SMA 2 ternyata telah menular kepada seluruh murid muridnya.........kasihan!!!!

Jawaban

Anti Arab

#159 Re: Re: Re:

2014-01-11 08:51:52

#158: No Rasis - Re: Re:

Anindya goblok, budak Arab. Dari kapan Islam di Indonesia itu mempopulerkan jilbab? Bukankah Islam ada sejak jaman dulu di Indonesia? Dulu-dulu tidak seperti itu. Kalian yang goblok dan ego mau menguasai Indonesia. Ternyata ada nama orang yang masih pakai nama Indonesia Anindya Dewi, tapi otaknya sudah dicuci oleh orang Arab. Setelah jilbab apalagi perintah agamamu, membunuh, membohongi, menipu orang kafir halal? Itukah? Berfikir logislah, kalau dibiarkan terus seperti ini Indonesia jadi seperti Afghanistan dan negara-negara Islam lain yang suka bunuh dan suka perang. Goblokkkk sekali anda. Fuich.

Budayawan Iseng

#163 Re: Re: Re:

2014-01-11 09:55:51

#158: No Rasis - Re: Re:

iyaa bali memang masih byk yg dungu saking dungunya UAN tertinggi berasal dr bali.. qiqiqi

memahami perbedaan secara sempit??  klo sempit knp byk masjid n gereja di bangun di bali??

ngomong bhineka tunggal ika kaya ngerti aja bhineka tunggal ika seperti apa,, klo memang bhineka tunggal ika gunakan pakaian adat bukan pakaian ala timteng, paham nasionalisme gak?? 

klo masalah turis ya suka2 dia lah org dia yg byr emang ente yg mau ngasih makan tiap hari org2 di bali??

ente emang pinter broo, saking pinternya otaknya membeku ketinggalan di kulkas .. kasihan .. qiqiqi...



Anindya Dewi

#168 Re: Re: Re:

2014-01-11 13:51:34

#158: No Rasis - Re: Re:

Saya bukan orang Bali, saya orang Jakarta dan sekarang tinggal di Surabaya, dan saya dari keluarga dengan latar belakang muslim..

Yang bodoh itu anda kok, lha ini ngomongin institusi negara, ngomogin soal pelayanan publik, kok nyambungnya soal pengusiran umat agama. "Tinggal di negara" dengan "menjad bagian dari institusi negara" adalah 2 hal yang berbeda, yang gini aja kok ga ngerti..

Turki juga melarang jilbab di kantor pemeritah, padahal negaranya mayoritas muslim, orang bodoh seperti pun jelas tidak paham konsep sekularisme..

Bhineka Tunggal Ika.?? Please, jangan cuma comot itunya doank, Sila Kelima Pancasila dibawa kemana.??
Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, artinya negara harus adil memperlakukan tiap warga negaranya, muslim dikasi kebebasan pake jilbab apa umat agama lain dikasi kebebasan pake kebaya.?? Apa orang Papua boleh pake koteka ke sekolah.?? Itulah gunanya sekularisasi..