Mohon Pihak CYRUS Mengeluarkan Stock rom Untuk CYRUS APEL


Tamu

#1

2013-07-28 04:18

Saya mewakili Pengguna Cyrus Gorontalo MENDUKUNG PETISI INI Dan Mohon Kepada Yang Terhormat Petinggi PT.MITRA KOMUNIKASI NUSANTARA Segera MERelease Firmware untuk cyrus apel HD & qHD sebab masih banyak masalah akibat tidak stabilnya FW.

Tamu

#2 tolong perhatiaanya tuk pihak cyruspad

2013-07-30 22:32

Mohon pihak cyrus ntuk berbuat baik merilis firmware tuk smartphone cyrus HD & qhd agar kami dpt menghemat waktu...
Bayangkan brp jam yg kami buang percuma klo kami ingin flashing hp di CS ambasador or roxy...
(2 jam wkt tnggu flasing + 2 jam lebih/pp perjalanan, total 4 lebih bagi sy seorang pedagang menutup dagangan brp kerugian yg hrs sy tanggung cuma krn HH sy bermasalah .

Tamu

#3

2013-08-01 06:33

Petisi semacam ini sangat bagus untuk mendorong vendor untuk lebih bertanggung jawab kepada pelanggan atas produk yang dijualnya. Banyak gangguan (bug) yang mesti diperbaiki, misal Cyrus Apel saya tidak bisa di-factory reset. Ini adalah tanggung jawab Cyrus untuk menjawab keluhan pelanggannya.

Tamu

#4

2013-08-01 12:06

Saat pertama kali melihat spesifikasi dan harga dari cyrus apel di sebuah website, saya berfikir, oh ini android yang tepat. Setelah itu saya mencari lebih banyak informasi tentang smartphone ini. Berakhir saya di FB grup Cyrus Apel Indonesia. Banyak kawan-kawan yang berkata puas saat menggunakanya, namun juga mengeluhkan tentang banyaknya bug/gangguan. Sehingga saya memutuskan untuk mempertimbangkan kembali membeli smartphone ini.
Mohon pihak Cyrus dapat mempertimbangkan kembali.
Koko

#5 Mohon dipertimbangkan

2013-08-16 23:46

Mohon dipertimbangkan wahai manajemen cyrus. Kami2 yang menandatangani petisi ini adalah pengguna apel yg sangat aktif di online2 forum. Pada saat ada yg mencari referensi untuk cyrus apel, maka komen2 dan review kamilah yg akan mereka dapatkan dan selama ini kami mereview dgn sangat jujur yg mana itu kami yakin akan sangat menguntungkan cyrus dari sisi penjualan. Sekiranya mohon permohonan kami ini dapat dikabulkan. Saya yakin tidak ada yg merugikan dgn share fw ini kok...

Terimakasih.

Tamu

#6

2013-08-24 03:11

ayooo donkkk

Tamu

#7

2013-08-25 11:23

Mohon buatlah kami pengguna Cyrus Apel Batch 1 & 2 dipermudah mendapatkan Firmware/Stock Rom lewat unduhan, dan sebagai kritikan janganlah menganak tirikan Cyrus Apel dalam hal Update Software...
rofy

#8 rofy

2013-08-27 09:55

mohon dikabulkan permin taan kami agar user cyrus apel smakin banyak dan prusahaan smakin sejahtra...

Tamu

#9

2013-09-04 10:33

Mohon Pihak CYRUS Mengeluarkan Stock rom Untuk CYRUS
APEL
cyrus penipu

#10

2013-09-04 10:43

Mohon Pihak CYRUS Mengeluarkan Stock rom Untuk CYRUS
APEL yang QHD atopun HD.. saya pengguna QHD, Merasa kecewa dengan product anda!!
Fatur dan atas nama pengguna cyrus apel

#11

2013-09-10 10:33

sebaiknya pihak cyrus cepat mengeluarkan FW untuk apel QHD & HD agar yang di pelosok dapat membenarkan apelnya sendiri tanpa harus jauh jauh datang ke kota
apel

#12 to cyrus

2013-09-18 08:55

saya baru beli cyrus apel, trus waktu saya gunakan eh malah kamera nya ngak bisa... mohon pencerahan nya....
der

#13 mau beli ????

2013-09-21 07:29

Jadi khawatir jg mau beli, bagus tp banyak masalah...

Tamu

#14

2013-09-25 07:20

up..

up..

up..
adit

#15 cyrus

2013-09-26 10:08

saya butuh fwm dan up os baru
gitt

#16 cyruss

2013-09-30 12:34

liat speknya sih mantaph...cuman realitanya ga sesuai....hmmm....

Tamu

#17

2013-10-07 23:17

Kok byk masalah yah..
guest

#18 gadget

2013-10-13 00:08

jadi pikir pikir lagi, padahal udah tertarik sama speknya,, apalagi kameranya,,,

Tamu

#19 Re:

2013-10-19 04:58

#1: -  

 


Tamu

#20

2013-10-19 09:49

Maju terus...!!

Tamu

#21 Utamakan kepuasan pelanggan! Uang mengikuti dari belakang..

2013-10-29 12:49

Mohon Cyrus agar lebih mengutamakan kepuasan pelanggan, maka uang akan mengalir mengikuti dari belakang..
YKS

#22 Yusuf

2013-10-31 05:31

Waaah..., padahal hari ini rencananya mau beli Cyrus Apel..., kok jadi ragu!?!
Tamu

#23

2013-11-07 09:28

Smartphone ente ga gitu smart ah tanpa fw baru.
cyrus

#24 Bei gk yaa

2013-11-07 16:42

mau beli masih pikir2 dulu

Tamu

#25 Subjek

2013-11-11 17:34

Jadi ragu mau beli...

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...