Tolak rencana pemberlakuan Karantina Ekspor yg terintegrasi INSW


Tamu

#1

2016-03-24 11:46

Saya mendatangani petisi ini untuk kemajuan export furniture indonesia, yang masi jauh dari target. Apapun yang sekiranya menghambat maka harus dibenahi sebelum terlambat.

Tamu

#2

2016-03-24 14:39

Pak President Kami mohon dilindungi. jangan selalu pengrajin dibebani birokrasi yang membunuh mata pencaharian kami . Para mentri yang tidak faham jangan sembarangan bikin peraturan yang menyengsarakan rakyat . Anda di pilih buat melindungi kami bukan menyusahkan kami dengan retorika yang kami tidak mengerti . Mohon di fahami.

Tamu

#3

2016-03-24 15:07

Pelaku ekspor meuble pasti akan mendukung petisi ini dan tanda tangan
Tri laksono

#4 KAMI INGIN USAHA DENGAN TENANG BUKAN SAPI PERAH

2016-03-25 01:03

Bapak Bapak pengambil keputusan di level mentri, kami ini sdh usaha sejak dari dulu sampai sekarang tidak pernah mendapatkan insteif yang cukup baik fasilitas mesin atau apapun tidak seperti sektor garment dan product tpt yang sangat banyak bentuk insetif.

Kami para pengusaha furniture export orientasi yang mendtangkan devisa buat negara dan juga memberikan lapangan pekerjaan kepada banyak orang dan tidak pernah protes apapun kami minta "  JANGAN GANGGU KAMI DENGAN ATURAN ATURAN DAN KEBJIKAN YANG SIFATNYA MERUGIKAN KAMI DAN JUSTRU MEMBUNUH USAHA KAMI " kami tumbuh hidup tanpa di ganggu akan semakin besar ,kenapa sekrang seprtinya kami seprti " SAPI PERAH "  dalam kondisi yang sangat sulit ini


Tamu

#5

2016-03-25 01:05

Kami pengen usaha dengan tenang bukan di bebani hal yang sangat tidak relevan dan menghambat pendapatan devisa. kami bukan SAPI PERAHAN

Tamu

#6

2016-03-25 07:28

Pengusaha mebel dan kerajinan di Indonesia sdh terlalu banyak mendapatkan aturan2 yg mempersulit yg dibungkus dg nama perijinan .. regulasi..retribusi ..dl baik daerah maupun pusat..pemerintah dibentuk utk membantu rakyat bukan mempersulit..Kita semua adalah anak2 dr Ibu yg sama yaitu IBU PERTIWI..mari berjuang bersama agar martabat IBU KITA disejajarkan bangsa2 lain yg bermartabat....Berjuang bg kami pengusaha adalah membuka lapangan kerja seluas luasnya Dan bayar pajak scr benar .Berjuang bg Kalian pemerintah adalah melindungi..membantu dan membina kami dg kewenangan yg diberikan kepada kalian...bukan dg MEMBINASAKAN kami dg aturan2 yg tdk ada untungnya bg kami..dan ujung2nya narik duit kami dan tdk bisa dipertanggungjawabkan penggunaannya..

Tamu

#7

2016-03-26 01:09

Kita pelaku bisnis Furniture Export dengan susah payah berjuang didalam lingkup kami untuk meningkatkan Export, bila ada kebijakan atau ketentuan baru yg menambah beban kami untuk mengarah kepada proses export terus terang kami MENOLAK dan kebijakaan baru ini agar ditinjau kembali.

Tamu

#8

2016-03-31 04:59

duit maning.....