Kepada Yth Komnas HAM dan DPR RI Kami Mendukung RKUHP tentang Larangan dan Pidana Pelaku LGBT, Perkosaan dan Perzinaan/Kumpul Kebo di Indonesia


Tamu

#32126

2016-02-13 01:46

Ini nama.nya pendustaan terhadap Ideologi Bangsa yaitu Pancasila

Tamu

#32127

2016-02-13 01:48

Ada tiga poin penting yang menjadi landasan berfikir kami dalam standing position di ketidaksetujuan kami terhadap legalisasi LGBT di Indonesia.

Pertama, LGBT bukan hal yang harus dilindungi atas dasar HAM. Kerena sesungguhnya kita sepakat bahwasannya HAM baru ada ketika manusia ada. Coba kita bayangkan ketika ada sekelompok masyarakat dalam waktu dan tempat tertentu adalah kaum dan lesbian dan gay, kira2 apa yang terjadi? Dari contoh di atas sungguh sangat ironi ketika para kaum LGBT dengan tegas mengatakan bahwasannya mereka perlu di legalkan atas dasar HAM padahal kita tahu bahwa dampak dari pola prilaku mereka berujung pada pemusnahan masal umat manusia pada 10 atau lebih generasi ke depannya.

Kedua, LGBT bukanlah fitrah manusia sejak lahir. Sering kali para kaum LGBT mendengungkan di telinga kita kalimat "ini adalah fitrah kami sebagai umat manusia". Jika memang itu adalah fitrahnya sebagai umat manusia maka sampai ini yang kita dengar dalam sejarah manusia pertama adalah bukanlah Adam dan Hawa melainkan Adam dan Stave atau istilah lain yang bisa mengistilahkan itu. Atau lebih kokretnya dalam realitas tidak mungkin zigot terbentuk karena bertemunya sel sperma dengan sel sperma atau sel ovum dengan sel ovum.

Ketiga, sejarah umat manuisia. Dalam perspektif historis kemanusian umat manusia yang termaktub dalam beberapa kitab suci umat manusia mengatakan bahwasannya bagsa sodom (kaum gay) dimusnahkan karena perbuatanya hina dan di sisi lain kaum lesbian hadir karena keterpurukan para istri melihat tingkah laku suaminya seperti itu. Sungguh sejarah yang kelam dan sudah seyogyanya kita bercermin akan hal itu dewasa ini.

Pedulilah, hidup ini bukan hanya sekedar untuk kepentingan sendiri tapi juga tentang bagaimana bisa saling menolong, menjaga, dan meluruskan.

Tamu

#32128

2016-02-13 01:49

Jangan sampai di sahkan LGBT di Indonesia,,,itu bukanlah hal yg benar karena LGBT itu sendiri adalah sebuah penyakit penyimpangan...dan hal itu bisa diobati bukannya malah membuat peraturan yg membiarkan bahkan membebaskan hal tersebut. Kalau sampai disah berarti pemerintah tidak peduli dengan orang yg lagi terkena penyakit tersebut dengan membiarkan mereka bebas berkeliaran dan menjangkit orang lain yg tdk terkena LGBT.

Tamu

#32129

2016-02-13 01:51

Lgbt tidak. Bermoral layaknya manusia

Tamu

#32130

2016-02-13 01:51

Kami tidak ingin masyarakat dan lingkungan sosial rusak akibat masalah seks bebas dan tidak bertanggung jawab karena lgbt.

Tamu

#32131

2016-02-13 01:52

Perbuatan dzalim dan Keji yakni Homeseksual baik itu lesbian maupun Gay dikisahkan dalam beberapa surah dalam Alquran diantaranya Surah Al 'Ankabuut ayat : 28 - 31 : (surah yang lain Adz Dzaariyat, Al Ankabuut, Al Hijr, Asy syu'araa, huud, al Qamar dan surah yang lain)

Tamu

#32132

2016-02-13 01:52

LGBT tidak sesuai dg ajaran agama apapun.

Tamu

#32133

2016-02-13 01:52

Dengan adanya petisi ini membuat bangsa khususnya para anak muda sekarang lebih perduli terhadap apa yg terjadi atau kemungkinan yang akan terjadi dimasa yang akan datang

Tamu

#32134

2016-02-13 01:53

LGBT adalah musibah besar.
Takutlah akan azab Allah, jangan dzholimi diri sendiri. Sudah lupakah dengan pedihnya azab yang Allah turunkan kepada kaum Sodom?
Jika masih ada rasa takut di dalam hati, maka segeralah bertaubat. Allah itu Maha Pengampun lagi Maha Pemaaf.
chyka

#32135

2016-02-13 01:54

Lesbian adalah istilah bagi perempuan yang mengarahkan orientasi seksualnya kepada sesama perempuan atau disebut juga perempuan yang mencintai perempuan baik secara fisik, seksual, emosional atau secara spiritual,Gay adalah istilah untuk laki-laki yang mengarahkan orientasi seksualnya kepada sesama laki-laki atau disebut juga laki-laki yang mencintai laki-laki baik secara fisik, seksual, emosional ataupun secara spiritualSikap Islam dalam masalah homoseksual dan lesbian sudah jelas. Mengharamkan. Tentang hal ini ada hadist yang diriwayatkan oleh imam Ahmad, Muslim, Abu Dawud dan Tarmidzi bahwa Rosulullah Saw bersabda :"Lelaki tidak boleh melihat Aurat lelaki, Perempuan tidak boleh melihat aurat perempuan. lelaki tidak boleh berkumpul dengan lelaki dalam dalam satu kain. perempuan juga tidak boleh berkumpul dengan perempuan lain dalam satu kain"Salah satu azab Allah swt paling dahsyat yang dikisahkan dalam Al-Quran tentang perilaku menyimpang yakni Homoseksual, yang terjadi pada negeri Sodom dimana umat nabi Luth yang dzalim dan melakuan perbuatan Keji maka di hancurkan dan ditenggelamkan lah kotanya hingga ke Dasar Lautan. Perbuatan dzalim dan Keji yakni Homeseksual baik itu lesbian maupun Gay dikisahkan dalam beberapa surah dalam Alquran  diantaranya Surah Al 'Ankabuut ayat : 28 - 31 : (surah yang lain Adz Dzaariyat, Al Ankabuut, Al Hijr, Asy syu'araa, huud, al Qamar dan surah yang lain)Firman Allah Swt :

وَلُوطًا إِذْ قَالَ لِقَوْمِهِ إِنَّكُمْ لَتَأْتُونَ الْفَاحِشَةَ مَا سَبَقَكُمْ بِهَا مِنْ أَحَدٍ مِنَ الْعَالَمِينَ (٢٨)أَئِنَّكُمْ لَتَأْتُونَ الرِّجَالَ وَتَقْطَعُونَ السَّبِيلَ وَتَأْتُونَ فِي نَادِيكُمُ الْمُنْكَرَ فَمَا كَانَ جَوَابَ قَوْمِهِ إِلا أَنْ قَالُوا ائْتِنَا بِعَذَابِ اللَّهِ إِنْ كُنْتَ مِنَ الصَّادِقِينَ (٢٩)قَالَ رَبِّ انْصُرْنِي عَلَى الْقَوْمِ الْمُفْسِدِينَ (٣٠)وَلَمَّا جَاءَتْ رُسُلُنَا إِبْرَاهِيمَ بِالْبُشْرَى قَالُوا إِنَّا مُهْلِكُو أَهْلِ هَذِهِ الْقَرْيَةِ إِنَّ أَهْلَهَا كَانُوا ظَالِمِينَ (٣١)قَالَ إِنَّ فِيهَا لُوطًا قَالُوا نَحْنُ أَعْلَمُ بِمَنْ فِيهَا لَنُنَجِّيَنَّهُ وَأَهْلَهُ إِلا امْرَأَتَهُ كَانَتْ مِنَ الْغَابِرِينَ (٣٢)وَلَمَّا أَنْ جَاءَتْ رُسُلُنَا لُوطًا سِيءَ بِهِمْ وَضَاقَ بِهِمْ ذَرْعًا وَقَالُوا لا تَخَفْ وَلا تَحْزَنْ إِنَّا مُنَجُّوكَ وَأَهْلَكَ إِلا امْرَأَتَكَ كَانَتْ مِنَ الْغَابِرِينَ (٣٣)إِنَّا مُنْزِلُونَ عَلَى أَهْلِ هَذِهِ الْقَرْيَةِ رِجْزًا مِنَ السَّمَاءِ بِمَا كَانُوا يَفْسُقُونَ (٣٤)وَلَقَدْ تَرَكْنَا مِنْهَا آيَةً بَيِّنَةً لِقَوْمٍ يَعْقِلُونَ (٣٥28.

dan (ingatlah) ketika Luth berkata pepada kaumnya: "Sesungguhnya kamu benar-benar mengerjakan perbuatan yang Amat keji yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun dari umat-umat sebelum kamu".29. Apakah Sesungguhnya kamu patut mendatangi laki-laki, menyamun dan mengerjakan kemungkaran di tempat-tempat pertemuanmu? Maka jawaban kaumnya tidak lain hanya mengatakan: "Datangkanlah kepada Kami azab Allah, jika kamu Termasuk orang-orang yang benar".30. Luth berdoa: "Ya Tuhanku, tolonglah aku (dengan menimpakan azab) atas kaum yang berbuat kerusakan itu".31. dan tatkala utusan Kami (para malaikat) datang kepada Ibrahim membawa kabar gembira, mereka mengatakan: "Sesungguhnya Kami akan menghancurkan penduduk negeri (Sodom) ini; Sesungguhnya penduduknya adalah orang-orang yang zalim".32. berkata Ibrahim: "Sesungguhnya di kota itu ada Luth". Para Malaikat berkata: "Kami lebih mengetahui siapa yang ada di kota itu. Kami sungguh-sungguh akan menyelamatkan Dia dan pengikut-pengikutnya kecuali isterinya. Dia adalah Termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan).33. dan tatkala datang utusan-utusan Kami (para malaikat) itu kepada Luth, Dia merasa susah karena (kedatangan) mereka, dan (merasa) tidak punya kekuatan untuk melindungi mereka dan mereka berkata: "Janganlah kamu takut dan jangan (pula) susah. Sesungguhnya Kami akan menyelamatkan kamu dan pengikut-pengikutmu, kecuali isterimu, Dia adalah Termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan)".34. Sesungguhnya Kami akan menurunkan azab dari langit atas penduduk kota ini karena mereka berbuat fasik.35. dan Sesungguhnya Kami tinggalkan daripadanya satu tanda yang nyata bagi orang-orang yang berakal.


Tamu

#32136

2016-02-13 01:56

lgbt itu PENYAKIT!!!?
bukan Hak Asasi . . .
ini merupakan bentuk2 penyimpangan dari/terhadap ajaran Agama (Muslim) dan/atau hukum alam.
negara harus ikut aktip membantu mengarahkan supaya orientasi seksual mereka kembali ke sunnatullah!!!?
In Sya ALLAH , , , Aamiin YRA.

Tamu

#32137

2016-02-13 01:56

Merusak moral

Tamu

#32138

2016-02-13 01:59

#1 Tidak sesuai dgn norma agama.
(Agama yg diakui oleh NKRI).

Jika ada agama yg membolehkan pernikahan sesama jenis kelamin, tolong di-share info nya. Mungkin itu agama/aliran yg dibikin oleh manusia? Bukan agama yg diwahyukan oleh Yang Maha Kuasa.


#2 Tidak sesuai dgn hukum yg berlaku di NKRI.

Jika ada hukum di NKRI yg berkaitan dgn pernikahan sesama jenis kelamin, tolong di-share info nya. Pernikahan/status sebagai Suami & Istri, juga status untuk Ayah kandung & Ibu kandung bagi seorang anak mengacu pada pasangan yg berbeda jenis kelamin.


Jika ada yg ingin mendapat pengakuan hukum/legal utk pasangan/pernikahan sesama jenis kelamin, mungkin bisa mencarinya di luar wilayah NKRI.
Agama (yg diwahyukan oleh Yang Maha Kuasa) dan NKRI tidak mengakui pernikahan sesama jenis kelamin.

Tamu

#32139

2016-02-13 02:00

Indonesia Adalah Budaya Ketimuran,bagi orang yang terlalu maju,menganggap Budaya Indonesia itu adalah budaya Kuno,kuno itu karena dilestarikan bukan dihilangkan sama sekali,msh menjunjung tinggi norma-norma yang ada,serta toleransi atas hal2 yang positif,tetapi apabila hal tersebut telah melampaui batas norma yang ada di indonesia,hal tersebut tidak bisa di Toleransi

Tamu

#32140

2016-02-13 02:01

Marriage = Man + Woman

Tamu

#32141

2016-02-13 02:03

Save generasi bangsa selanjutnya...!!!!

Tamu

#32142

2016-02-13 02:03

Saya menolak adanya LGBT di Indonesia,krn bertentangan dg AlQur'an

Tamu

#32143

2016-02-13 02:05

Petisi ini wajib ditandatangani karena sebagai bentuk kepedulian kita terhadap penyimpangan yang ada dinegara ini.

Tamu

#32144

2016-02-13 02:05

saya menolak LGBT di legalkan di Indonesia.
Walaupun Indonesia Negara Demokrasi, tp tidak semua hal bisa masuk dan bisa di dilegalkan.
Ada hal yg harus diperhatikan; bagus dan berguna tidak. Itu saja
Semoga para petinggi Pemerintah ini bisa memilah dan memilih mana yg memang benar dan tidak menyalahi kodrat-Nya.

Tamu

#32145 Re:

2016-02-13 02:05

#1: -  

 LGBT itu bukan masalah HAM

Itu gaya hidup dan penyakit


Tamu

#32146

2016-02-13 02:08

Saya menolak Keras LGBT karena bisa menimbulkan kemarahan Allah SWT, sudah jelas pada jaman nabi daud kaum sodom gomora dimusnahkan krn LGBT

Tamu

#32147

2016-02-13 02:09

Kalau sumber hukumnya bukan dari hukum ALLAH yahh gini dehh,,, sudah jelas contoh dijaman dahulu buat kita waspada,, Lahh ini minta legal


Tamu

#32148

2016-02-13 02:09

LGBT adalah perbuatan faahisyah yang akan mengundang kemurkaan Allah seperti yang menimpa umat nabi Luth (rujuk kisah nabi luth Qs al-A'raf 80-84) yang terkubur dipinggiran LAUT MATI (telah ada bukti sejarah yg menunjukannya), karena itu kita harus terus menerus menolak dan memperingatkan mereka untuk kembali kpd fitrahnya sbg insan yg dimuliakan oleh Allah SWT. Memerangi kemunkaran adalah jihad !

Tamu

#32149

2016-02-13 02:10

Manusia dilahirkan hanya dengan dua kemungkinan, laki laki atau perempuan. Apabila ia merasa ada perbedaan dalam dirinya maka itu adalah kesalahan orangtua nya dalam mendidik dirinya selama golden age (0-5) tahun.
guess

#32150

2016-02-13 02:10

Saya sbg warga indonesia, menolak dgn keras LGBT di indonesia. LGBT jls bertentangan dgn agama,norma,adat n fitrah kita sbg manusia. Jgn sampai negri tercinta ini dilaknat Allah sprti Allah melaknat kaum sodom di zaman nabi Lut. Mari selamatkan indonesia dr penyakit LGBT