Turunkan Tarif Pos Indonesia

Salam Online Shop Indonesia

Pada tahun 2015 Per tanggal 13 agustus 2015 tarif kantor pos naik,belum genap 1 tahun sudah mengalami kenaikan kembali hal ini cukup berpengaruh untuk kami selaku penjual online dan pengguna jasa pos, seharusnya sebagai BUMN seharusnya dapat lebih terjangkau , semakin menjamurnya bisnis E-Commerce di Indonesia otomatis pengguna jasa pos meningkat.Seperti pada tahun 2013 PT Pos menurunkan tarif karena terjadi peningkatan pengguna tidak lain juga karena online shop tapi saat justru sebaliknya mengalami kenaikan terus menerus.

Oleh karena itu, saya mempetisi PT Pos Indonesia sebagai salah satu jasa pengiriman milik pemerintah agar menurunkan harga tarif sehingga bisa terjangkau oleh masyarakat Indonesia khususnya para pelaku usaha UMKM toko online.

 

Saya mengajak semua masyarakat dan para pelaku usaha toko online untuk menandatangani petisi ini demi tunrunya tarif pos yang terjangkau bagi kita semua.

 

Salam,

Tandatangani petisi ini

Isi formulir di bawah untuk menandatangani petisi yang dibuat oleh Agung B ini. Pembuat petisi ini akan melihat semua informasi yang Anda tuliskan dalam formulir ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.