Pak Bupati Emil #trenggaleknyuwunbioskop

YTH :

 Bupati Trenggalek

              

          Pak Bupati, rakyat anda hari ini sangat kurang hiburan lo, buktinya kami semua hanya untuk nonton film saja harus ke kota sebelah pak, bapak apa ndak kasihan ?. pak kalau kita punya gedung bioskop sekaligus juga gedung kesenian, kita bisa menikmati hiburan di kota ini, sehingga perputaran ekonomi di Trenggalek juga akan berjalan, pemerintah juga akan mendapatkan keuntungan dari pajak dan restribusi yang dipungut dari gedung tersebut. Itu baru soal ekonomi pak Bupati,njenegan lebih paham soal tersebut.

       Tapi kami sebagai rakyat memang lagi sangat butuh hiburan pak. kami tidak dapat menikmati musik, film, tari dsb di Trenggalek. mohon dengan sangat Pak Bupati, kami benar-benar membutuhkan gedung bioskop sekaligus juga gedung seni yang bisa membuat kami rakyat bisa merasa terhibur. Gedung tersebut juga akan bermanfaat sebagai ruang apresiasi seni para seniman Trenggalek, selama ini para seniman hanya dapat tampil dengan layak saat hari jadi Trenggalek, selain itu jangan harap para seniman-seniman Trenggalek dapat menampilkan produk kreatifnya.

       Mohon Pak Bupati Trenggalek, njenengan bangun atau aktifkan kembali aset-aset pemkab yang mangkrak, menjadi gedung bioskop sekaligus gedung kesenian. Semoga dengan ini bapak benar-benar bisa mempertimbangkan hal ini.

Matur Nuwun Pak Bupati.


Komunitas Pemuda Trenggalek    Hubungi penulis petisi


ATAU

Alamat email Anda tidak akan disiarkan di situs kami. Namun demikian, penulis petisi akan melihat semua informasi yang Anda berikan di formulir ini.

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Periksa kotak masuk Anda (dan folder spam)