#TOLAKPelaksanaanRapidTesCovid-19AnggotaDPR-RI

Ditengah situasi yang serba sulit dalam menghadapi dampak Pandemi Covid-19, berita terbaru mengeluarkan rilis di berbagai media yaitu Anggota DPR RI beserta Keluarga akan melakukan Cek Covid-19 menggunakan Rapid Test kurang lebih 2.000an orang. 

Hal ini tentu semakin menambah beban bagi Negara bahkan terlebih secara psikis bagi rakyat Indonesia.

Dengan segala kerendahan hati memohon agar seluruh anggota DPR RI untuk tidak melakukan pengecekan itu dan dialihkan pada mereka masyarakat yang tentu sangat memerlukan hal tersebut.

Adapun saran-saran yang baik alangkah lebih baik jika dalam masa reses saat ini seluruh anggota DPR RI dapat mengalihkan dana Resesnya tersebut kepada masyarakat untuk keperluan pengobatan, perawatan atau pengecekan Covid-19. Masih banyak yang bisa dikerjakan selain itu untuk memberikan bantuan Masker, Penyemprotan Disinfektan dan Hand Sanitizer.

Sekiranya ini dapat menjadi masukan bagi seluruh anggota DPR RI.

#TolakPelaksanaanRapidTesAnggotaDPR-RI

#CegahPenyebaranCovid-19

#BukanSinetronJanji5tahunan


87508C33-E5A0-4367-A66D-713BF48DC7BC.jpeg


Armin Beni (085346365067)    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Armin Beni (085346365067) untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...