TOLAK ATURAN BARU - BPJS

**TARGET 1 JUTA SUARA

BPJS KETENAGA KERJAAN me 'dikte' masyarakat Indonesia menjadi BURUH seumur hidup.

Pemahamannya gini aja :

1. Kebayang ngga Hak Tenaga kerja baru dibayarkan stlh 10 thn umur kartu.

2. Kalopun udah genap 10 thn yang bisa dicair-in cuman sebesar 10% dr HAK kita.

3. Sisanya yang 90% baru elo terima di usia anda 56thn itupun kalo dikasih umur panjang.

4. Belum lagi RIBETNya dalam urusan PENCAIRAN yang HARUS melampirkan Kartu, KTP dan Surat Refrensi dr Perusahaan anda yg mendaftarkan kartu tsb. Artinya anda HARUS menyimpan semua document dgn baik…ber-doa aja rumah di kampung lu ngga pernah kebakaran atau sengaja dibakar untuk proyek2 ajaib….

5. Uang ini adlh HAK kita yg di potong setiap bulan. Lalu kenapa HAK kita tdk bisa diambil ? Bgmn Dana ini dikelola krn pengembangan yg kita terima adlh sebesar 6,5% per tahun….*cuman bisa geleng2

6. BPJS atau Dulu disebut JAMSOSTEK menyumbang program apa utk menciptakan masyarakat Indonesia yg Mandiri dgn menciptakan wirausaha2 di Indonesia.... Krn BPJS scr tdk langsung menghimpun dana masyarakat layak nya BANK yg ber 'kamuflase' pada aturan Pemerintah. Apakah ada Kredit Usaha...???
Yg ada hanyalah bantuan UM Perumahan RSS dan itupun artinya kita tetap harus menjadi 'Buruh'…artinya duit yang dipotong jelas tapi benefitnya ….BABLASSS ANGINE….


E.D Christian    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada E.D Christian untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...