TOLAK TAMBANG MARMER di Kec Buntu Batu Enrekang Sulawesi Selatan

Melalui petisi ini kami ingin menyalurkan aspirasi kami sebagai rakyat Kab. Enrekang terkhususnya Kec. Buntu Batu bahwa kami menolak apabila tambang marmer akan dilaksanakan oleh *PT. ARUNG BUNGIN GRUP* Yang Telah Disinyalir Melanggar UU. No. 32 Tahun 2009 Tentang Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup dan UU. No. 11 Tahun 2010 Tentang Cagar Budaya. Selain disinyalir melanggar UU tersebut aktifitas pertambangan dikhawatirkan akan menggerus situs sejarah yang masuk wilayah perencanaan tambang seperti bekas tapak tangan Tandi Giling, kuburan raja-raja Lunjen, bekas salassa Puang Talise, dan serambi mayat. yang terdapat pada wilayah perencanaan tambang.

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Syahid untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...