Tolak RIO Sebagai Ketua MAJELIS MAHASISWA UNTAD

FB_IMG_1521046435044.jpg

IMG_20180315_010942.JPGFB_IMG_1521045921565.jpg

Petisi penolakan terhadap Ketua Majelis Mahasiswa Universitas Tadulako 'RIO SAPUTRA' 

Tetpilihnya RIO dengan cara yang tidak demokratis itu menuai kecaman dari kalangan Aktivis untad hari ini.

Rio yang kini duduk santai di singgah sana kursi Majelis Mahasiswa Untad itu benar-benar kurang memahami fungsi organisasi yang ia nahkodai saat ini. Tidak memahami apa kerja-kerja dari Majelis Mahasiswa itu sendiri. 

Harusnya :

1. Pengurus majelis adalah yang menjadi representatif dari lembaga Badan Perwakilan Mahasiswa/Dewan Perwakilan Mahasiswa (BPM/DPM) dari tiap-tiap Fakultas yang ada. Yang diberikan mandat Rekomendasi secara resmi. Tapi, sangat di sayangkan pengurusnya saat ini tidak jelas (asal-usul) keterwakilanya.

2. Majelis Mahasiswa bertanggungjawab menyelenggarakn Pemilu Raya (Pemira) Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa secara Transparan dan Akuntabel serta bersifat Independen tanpa adanya intervensi dari pihak manapun. Tapi, yang terjadi Majelis Mahasiswa hari ini menolak untuk melakukan transparansi mekanisme Pemilu Raya dan dinilai tidak independen.

 

Sejak di lantiknya Majelis mahasiswa tidak pernah membuka pendaftaran bagi calon presiden mahasiswa atau merilis informasi Pemilu Raya itu sendiri. Majelis mau main aman !!!

Jadi, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak MENOLAK rio saputra sebagai Ketua Majelis Mahasiswa Untad dan meminta REKTOR UNIVERSITAS TADULAKO untuk mencabut SK kepengurusanya.

 

Hidup Mahasiswa !!!


Keluarga Mahasiswa Untad (KM_UNTAD)    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini


ATAU

Pembuat petisi ini akan melihat semua informasi yang Anda tuliskan dalam formulir ini.