tolak politik uang

tolak politik uang

pemilu 2014 sedang bergulir, caleg - caleg "turun gunung" untuk meraih suara sebanyak-banyaknya di dapilnya masing-masing.  caranya beragam: mulai pasang baliho di banyak tempat, di mobil, becak, juga bagi2 kartu nama, tempel stiker, spanduk dan sebagainya.

isu di tengah masyarakat, ada yang sudah membagi-bagikan paket atau memberi uang atau sumbangan baik kecil maupun besar. istilah "wani piro", "sadia - jelas do", "siaran langsung ma" (main cepat saja) dan istilah lainnya, yang maksudnya menjurus ke politik uang, sudah mulai menggurita.

rakyat tidak perduli, terima saja, karena mereka menilai kalau sudah di dewan, si wakil rakyat ini akan tutup kaca mobil, tak mau menerima hp lagi, tak mau bertemu dan menuding hal - hal jelek lainnya.

apapun alasannya, apapun masalahnya, apapun latar belakangnya, ini  harus kita tolak, harus kita lawan, apakah namanya nantinya menjadi "serangan fajar" dan lain sebagainya.

sekali lagi, ayo kita tolak dan kita lawan. kita jadikan pemilu 2014 menjadi pemilu yang lebih berkualitas dan bermartabat. kita imbau dan kita beritahu kepada rakyat, menerima dan memberi  itu salah, ada pidananya dan jangan terkesima kepada orang - orang yang "tiba-tiba kok jadi baik .....jadi pemurah"

salam,

 

efendy naibaho

caleg dpr ri no urut 8 dari pdi-perjuangan dapil sumut2: labuhan batu, labura, labusel, samosir, humbang, taput, tobasa, tapsel, madina, palas, paluta, pdg sidempuan, sibolga, tapteng, nias, nias utara, nisel, nias barat, gunung sitoli

 

posko tolak politik uang

labuhan batu : - perumahan simatahari indah no 3, jalan padang bulan, rantau prapat

- bukit perjuangan, aek paing, rantau prapat

samosir : lumban butar II, siogung - ogung, pangururan

deli serdang : jalan garuda raya no 4, percut sei tuan

medan : jalan nanggarjati no 27, medan perjuangan

 

contact person

mobile            : 0812 6419 1119

smsCenter     : 0819 600 0819

email              : efendynaibaho@ymail.com

website          : www.formatnews.com

bbm                : 25b99a4e

 


efendy naibaho    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada efendy naibaho untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...