TOLAK PENUTUPAN AKSES GANG DOSEN UINSA

Baru-baru ini Mahasiswa UINSA digegerkan dengan penutupan akses Gang Dosen UINSA. Gang Dosen merupakan Gang kecil di belakang kampus yang menjadi akses alternatif menuju UIN Sunan Ampel Surabaya, dikarenakan mayoritas tempat tinggal mahasiswa berada di belakang kampus sehingga Gang dosen lah yang menjadi penyelamat mahasiswa UIN Sunan Ampel yang bertempat tinggal dibelakang kampus. Mayoritas dari mereka adalah mahasiswa perantauan yang kebanyakan tidak membawa kendaraan bermotor dan satu-satunya cara untuk menuju kampus ialah berjalan kaki melewati Gang tersebut.  Kebijakan ini tentunya sangat merugikan dan menyengsarakan Mahasiswa yang menjadikan GANG DOSEN UINSA ini sebagai akses utamanya menuju kampus UINSA. Terkait kebijakan penutupan Gang Dosen ini TIDAK ADA SOSIALISASI atau PEMBERITAHUAN sebelumnya dari pihak Kampus kepada Mahasiswa UINSA,  Selain Mahasiswa warga sekitar kampus UINSA juga melakukan protes keras atas penutupan Gang Dosen ini karena dinilai akan sangat merugikan masyarakat sekitar yang memiliki sumber  mata pencaharian disekitar akses Gang tersebut. 

Berangkat dari keresahan dan kegelisahan mahasiswa dan masyarakat sekitar UINSA atas penutupan Gang Dosen ini, maka kami ALIANSI MAHASISWA UINSA menolak keras atas penutupan Gang Dosen UINSA yang dinilai banyak merugikan dan manyengsarakan banyak kalangan. Dan menuntut pihak Rektorat UINSA untuk memberikan klarifakisi, solusi dan pertanggujawaban atas ditutupnya Gang Dosen.


Aliansi Mahasiswa UINSA    Hubungi penulis petisi


ATAU

Alamat email Anda tidak akan disiarkan di situs kami. Namun demikian, penulis petisi akan melihat semua informasi yang Anda berikan di formulir ini.

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Periksa kotak masuk Anda (dan folder spam)