Tolak Penonaktifan Acakata

Dear para admin yang terhormat,

 

Kami adalah para pemain Acakata. Sebagian dari kami mulai sejak pertama kali Acakata diluncurkan, sebagian di tengah-tengah, dan sebagian lagi baru akhir-akhir ini bergabung.

Kami rasa, kami semua bisa setuju akan satu hal di sini: Acakata adalah sebuah game.

Ya, sebuah game, sebuah permainan.

Di mana kami berkumpul untuk memperoleh penghiburan, atau sedikit kesenangan untuk sejenak melarikan diri dari realita kehidupan dan kesibukan yang nyata.

Tapi, terlebih lagi, saya percaya, kami, para pemain Acakata, setuju akan satu hal lagi.

Hal yang menunjukkan betapa pentingnya Acakata bagi kami.

Acakata bukan hanya game.

Acakata bukan hanya permainan.

Acakata lebih dari itu.

Acakata merupakan komunitas. Komunitas tempat berkumpulnya para penggemar permainan asah otak. Tempat berkumpulnya kami, para badut-badut serba tahu dari berbagai latar belakang.

Acakata, dengan segala kelebihan dan kekurangannya, telah menjadi sebuah keluarga.

Tempat di mana kami bertemu teman baru. Tempat di mana kami bertemu sahabat baru. Tempat di mana kami beberapa kali melakukan temu darat, tempat di mana kami mengobrol. Tempat di mana kami bercerita satu sama lain, bahkan menceritakan hal-hal yang terkadang tidak bisa kami ceritakan di keluarga kami sendiri.

Acakata juga merupakan simbol persatuan. Berbagai suku, ras, agama, tidak pernah dipermasalahkan di sini. Acakata mungkin mulai dari hal yang kecil dan simpel, dan sekarang, Acakata mungkin memang belum terlalu besar. Tetapi, satu hal yang kami yakin:

Sama seperti Acakata telah menghidupkan kebesaran hati kami dan menginspirasi kami, sama seperti Acakata telah membawa suasana kekeluargaan yang baru bagi kami,

Acakata telah, masih, dan akan terus tetap menginspirasi ratusan, ribuan, bahkan mungkin jutaan orang lainnya. Dan itulah yang kami cari. Itu yang kami inginkan. Sebuah komunitas, keluarga, walaupun sekarang mungkin masih relatif kecil dalam skalanya, yang akan menunjukkan, bahwa Indonesia adalah sebuah negara indah. Sebuah negara kesatuan. Bukan tidak mungkin suatu saat Acakata akan berbicara jauh lebih banyak lagi.

Atas dasar itulah,

dan atas dasar berbagai hal lain yang tidak mungkin saya sebutkan semuanya,

kami,

MENOLAK

penonaktifan situs http://acakata.com dan segala konten yang terkandung di dalamnya.

 

Dengan hormat,

 

Yoshua Yasmin

Atas nama para pemain Acakata

 

PS: Kami akan bantu dengan apapun yang kami bisa untuk membuat Acakata tetap berjalan. Jadi, para admin bisa mengontak saya melalui e-mail yang tertera.


Yoshua Yasmin    Hubungi penulis petisi


ATAU

Alamat email Anda tidak akan disiarkan di situs kami. Namun demikian, penulis petisi akan melihat semua informasi yang Anda berikan di formulir ini.

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Periksa kotak masuk Anda (dan folder spam)