Tolak pemilihan kepala daerah dipilih oleh DPRD

PILKADA harus terus maju dan dipilih oleh rakyat. Bila ada masalah dalam proses pemilihan diperbaiki lg sistemnya, bukannya malah mundur menjadi dipilih DPRD lg. Indonesia perlahan telah berhasil menjadi negara yang demokratis, banyak kepala daerah dipilih secara langsung yang mengerti nasib rakyatnya. Menyerahkan pilkada ke DPRD sama saja merampok kedaulatan politik rakyat.

Melalui pemilihan secara langsung kita sebagai rakyat berhak menentukan siapa yang pantas untuk memimpin kita, karena nantinya rakyat yang akan dipimpin oleh pemimpin pilihannya sendiri.

Kalau anggota DPRDnya malaikat semua gpp dipilih melalui DPRD. Wong DPRDnya manusia jg ko. Apabila mekanisme pemilih kepala daerah kembali kepada DPRD, itu merupakan langkah mundur bangsa ini dalam berdemokrasi. Indonesia pasti tau rakyat maunya apa.

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Giri untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...