Tolak Kuliah Malam, Mahasiswa FEBI UINSA Menjerit!

TOLAK KULIAH MALAM

MAHASISWA FEBI UIN SUNAN AMPEL SURABAYA MENJERIT

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA Khususnya Mahasiswa Baru keberatan dengan adanya perkuliahan malam. Beberapa hari yang lalu sudah timbul penolakan berupa seruan penyebaran poster Penolakan Kuliah malam.

Kuliah Malam dinilai sangat tidak Efektif dan Efesien. Adanya penolakan dari Mahasiswa FEBI UINSA karena dari Sembilan Fakultas yang ada di UIN Sunan Ampel Surabaya hanya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang memberlakukan Perkuliahan Malam, dan ini sangat tidak relevan dan tidak berbanding lurus dengan Fakultas-Fakultas lain.

Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam disinyalir mengambil keputusan sepihak terkait Perkuliahan malam. Harusnya dalam mengambil keputusan, Dekanat bisa melibatkan Dewan Eksekutif mahasiswa yang ada di FEBI UINSA.

Dewan Eksekutif Mahasiswa FEBI UINSA juga sepakat agar Perkuliahan Malam tidak diadakan dan tidak diberlakukan. Selain bisa menyita Kegiatan Organisasi Mahasiswa juga timbul beberapa keresahan akibat adanya perkuliahan malam ini. Beberapa mahasiswa Pulang pergi dari rumah ke kampus dan dari kampus ke rumah hingga larut malam dan timbul kecemasan dari pihak keluarga hingga jadwal perkuliahan yang tidak pasti dan tiba tiba berubah dari sistem yang ada serta dosen yang bersangkutan.

Selain itu, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA sudah melanggar peraturan yang diturunkan Kepala Pusat Ma'had Al-Jami'ah UINSA  Nomor : B122/Un.07/01/MAJ/PP.00.9/08/2018 yang berbunyi Program Peningkatan Kompetensi Keagamaan Mahasiswa  (P2KKM) Tahun Akademik 2018/2019 . Yang dilaksanakan pada hari Selasa dan Kamis Pukul 16.15 - 17.30 WIB difakultas masing-masing dalam rangka pembinaan karakter bagi mahasiswa baru selama satu tahun.

Surat diatas sudah jelas isinya, akan tetapi Pihak Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA mengeluarkan pengumuman yang bersebrangan bahwa P2KKM di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINSA Akan dilakukan pada Hari Kamis dan Jumat Hingga Pukul 21.00.

Kami sebagai Mahasiswa FEBI UINSA tidak menginginkan dan menolak adanya Perkuliahan Malam dan P2KKM dijam Malam karena itu semua melanggar aturan dan Merampas HAK Mahasiswa untuk belajar diluar ruang kelas. Salam Mahasiswa Hidup Mahasiswa #TOLAK_KULIAH_MALAM #FEBI_MENJERIT #MAHASISWA_MALAM #UNIVERSITASNEGERIKOKKULIAHMALAM?

WhatsApp_Image_2018-09-16_at_19.58_.09_1.jpegWhatsApp_Image_2018-09-16_at_19.46_.33_.jpeg

 


DFU (Daulat FEBI UINSA)    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini


ATAU

Alamat email Anda tidak akan disiarkan di situs kami. Namun demikian, penulis petisi akan melihat semua informasi yang Anda berikan di formulir ini.

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.