Tolak DO sepihak mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang

 

IMG_20170117_210158_HDR1.jpgTOLAK DO (DROP OUT) SEPIHAK MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH TANGERANG (UMT)

Mahasiswa yang tergabung dalam aksi yang di dominasi Mahasiswa fakultas hukum pada tgl 16,17 dan 18 Januari 2017 Tersebut berujung kepada 15 orang terdampak DO (drop out). mahasiswa-Mahasiswa tersebut Demo untuk memperjuangkan hak-hak normatif Mahasiswa. Atas Keputusan Pihak Rektorat tersebut sangat-sangat lah tidak mencerminkan seorang pimpinan yang demokratik, melainkan berjiwa tiranik anti kritik. petisi ini sebagai gerakan dukungan moril bagi kawan-kawan kita yg terdampak DO pasca aksi memperjuangkan hak-hak normatif Mahasiswa universitas Muhammadiyah Tangerang.

Mahasiswa disudutkan pada 2 pilihan oleh rektor UMT, yang pertama tidak di DO namun harus meminta maaf dihadapan media kepada UMT atas aksi yang dilakukan. Yang kedua jika tidak mau melakukan pilihan pertama yaitu meminta maaf maka Mahasiswa-Mahasiswa yang namanya tercantum akan dikembalikan kepada orang tua masing-masing. 

Sudah saatnya mahasiswa Universitas Muhammadiyah Tangerang membuka mata dan telinganya terhadap penindasan ini.

Berikut nama-nama mahasiswa yg terdampak DO

1. Muhammad Fatoni (Wakil ketua BEM Fak. hukum UMT

2. Milki aprisal

3. Dian Sarasti

4. Amzon

5. Edi Sutejo

6. Rendi Kurniawan 

7.  Septian

8. Achmad Hafidz Alawy

9. Ahmad ijat jazuly

10. Satria Wibowo

11. Tryan Hermansyah 

12. Damba multi Nugraha 

13. Arion Monan Dafis

14. Iqbal Ibrahim

15. Nuzulul Furqan

Isi petisi ini sebagai bentuk dukungan moril untuk nama-nama diatas serta bentuk perlawanan terhadap DO sepihak, kriminalisasi mahasiswa, serta pengekangan demokrasi kampus.

Tolak DO sepihak

Tolak kriminalisasi mahasiswa 

Mahasiswa butuh belajar

Mahasiswa bersatu tidak bisa dikalahkan

Hidup mahasiswa!!!


Mahasiswa pejuang UMT    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Isi formulir di bawah untuk menandatangani petisi yang dibuat oleh Mahasiswa pejuang UMT ini. Pembuat petisi ini akan melihat semua informasi yang Anda tuliskan dalam formulir ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.