TOLAK AWAD 2 PERIODE

20191115_012022_0000.png

Organisasi Himpunan Mahasiswa Banten (HMB) Jakarta terkesan MATI SURI, bahkan cenderung BUBAR. Persoalan ini di sebabkan tidak becusnya Awadudin Angkrih sebagai ketua umum di organisasi tersebut.

Banyak kader yang merasa resah selama dia menjabat sebagai ketua umum, bahkan banyak yang bilang dia (Awad) tidak becus mengayomi kader HMB Jakarta, karna banyaknya persoalan yang menyangkut kepentingan bersama yang tidak diselesaikan.

Kini HMB Jakarta sedang menggelar rutinitas tahunan yang amat penting bagi masa depan HMB Jakarta, yaitu KONFERENSI. Dimana estafet kepengurusan harus berjalan sesuai yang di amanatkan oleh AD/ART.

Maka dari itu kita harus sadar bahwa HMB Jakarta perlu nahkoda baru, agar lebih sinergis dan lebih produktif lagi. Kita harus rebut kejayaan yang telah sirna selama di genggam oleh ketua umum yang tidak bijaksana dan terkesan mementingkan kepentingan pribadi. Jika kalian setuju dan peduli pada HMB Jakarta ISI & SEBARKAN KE SELURUH KADER HMB JAKARTA.

#TOLAKAWAD2PERIODE

#SUKSESKANKONFERENSI_HMBJAKARTA


Kader Kritis    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Kader Kritis untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...