The Corrs 2nd Live Jakarta

Sudah kurang lebih 15 tahun lamanya, Quatro bersaudara dari Irlandia The Corrs, belum menggelar tour lagi ke Asia semenjak konser terakhir mereka di Jakarta pada tahun 2001. Dan sekarang ,setelah hiatus selama 10 tahun sejak 2005 , sang pelopor the best hits Runaway, Breathless , dan What can I do ini, kembali lagi dengan album terbaru mereka yang bertajuk "White Light" dan siap mengadakan World Tour kembali. Dan ini menjadi kesempatan untuk kedua kalinya lagi untuk para fans setia The Corrs dan masyarakat-masyarakat Indonesia yang ingin menyaksikan aksi panggung mereka serta mengenal lebih jauh lagi konsep musik mereka yang banyak mem-blend elemen folk, rock dan pop yang dikemas dalam harmonisasi indah nan megah.

Semoga dengan adanya petisi ini para promotor ternama kita bisa mengundang 4 bersaudara ini dan dapat memajukan mindset musikalitas seluruh Indonesia kembali agar tetap eksis dan tidak memudar bahkan lenyap dikarenakan trend-trend baru yang berdatangan dari berbagai aspek. 

Well, sekian itu saja . 

Ohh, and once again this is officially for The Corrs itself , WELCOME BACK after 10 years of hiatus and We're really waiting for your second comeback to Jakarta . Thank You so much for making such a beautiful piece of music and lots of true dedication in it. We missed you so bad.

Greetings from Indonesia :)

 

The Corrs Live at Hyde Park 2015

https://www.youtube.com/watch?v=SjChK1j102M 


Kedaiseafood    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Kedaiseafood untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...