Tayangkan Dorama Itakiss Love in Tokyo di Indonesia

 


Kami adalah fans Itakiss Love in Tokyo 2013 dari Indonesia. Kami sangat berharap ada Stasiun TV yang membeli Hak Siar dan menayangkan Dorama Itakiss Love in Tokyo sehingga dapat tayang di Indonesia. Melihat banyak sekali peminat dan fans dari dorama ini yang tersebar di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Itakiss Love in Tokyo 2013 merupakan adaptasi dari komik "Itazura na Kiss" by Kaoru Tada, dan merupakan remake dari Itazura Na Kiss 1996 yang pernah tayang di Indonesia, terakhir ditayangkan ulang kembali pada tahun 2005 oleh salah satu stasiun TV Indonesia yaitu Indosiar dan kembali menuai kesuksesan.

Selain itu, "Itazura na Kiss" juga telah di remake dalam berbagai versi dari berbagai negara dan ditayangkan pula di Indonesia oleh stasiun TV "Indosiar" dan menuai begitu banyak kesuksesan, diantaranya adalah:


1. Itakiss versi Taiwan yaitu "It Started with a Kiss dan They Kiss Again (Sequel It Started with a Kiss)"

2. Itakiss versi Korea yaitu "Playfull Kiss"


*) nb:

Untuk Itakiss versi Korea yaitu "Playfull Kiss" juga telah ditayangkan ulang kembali oleh stasiun TV BChannel yg sekarang telah berubah menjadi RTV.

 

Karna kesuksesan Itakiss Love in Tokyo 2013 di Jepang dan seluruh dunia, maka saat ini telah dibuat sequel yaitu "Itakiss 2~ Love in Tokyo" dan rencananya akan ditayangkan tahun ini di Jepang, China dan Amerika.

Atas dasar itulah, kami ingin Itakiss Love in Tokyo 2013 tayang di Indonesia, karna banyak sekali fans Indonesia yang menginginkan Itakiss Love in Tokyo 2013 tayang dan kami menjamin Stasiun TV yang membeli Hak Siar dan Menanyangkannya tidak akan kecewa dengan Rating Itakiss Love in Tokyo 2013.


ItakissLIT_INA    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.