Support "Kita Nikah Yuk" Tayang Tiap Hari

Kepada Yth Official RCTI dan Sinemart Production House.

 

Salam hangat dari kami.

Kami adalah penggemar sinetron "KITA NIKAH YUK" yang saat ini sedang tayang di RCTI dengan jam tayang pukul 21:30 WIB yqang merupakan produksi dari Sinemart PH.

Maksud dari Petisi ini adalah bahwa kami meminta agar supaya penayangan sinetron ini dikembalikan seperti semula yaitu tayang tiap hari. Karena menurut kami rasanya sebagai penggemar sinetron ini. kami merasa diabaikan dan dianak tirikan. 

Mengapa kami berkata bahwa kami dianaktirikan ? 

Bahwa jam tayang yang sering berubah-ubah jelas bikin kami jadi binggung dengan manajemen waktu dari sebuah Stasiun TV yang besar. Yang awalnya tayang pukul 21:00 WIB sekarang diundur menjadi pukul 21:30 WIB. Mungkin bagi yang berada di Indonesia Barat bukan masalah tapi bayangkan bagi kami yang berada di Indonesia wilayah Timur jam seperti itu dikategorikan larut malam. 

Bahwa kemudian tayangan Sinetron KITA NIKAH YUK harus mengalami pengurangan hari tayang dikarenakan adanya program baru yaitu RISING STAR ini betul-betul sangat membuat kami sangat sangat kecewa dengan manajemen programing RCTI. Padahal bisa saja RISING STAR dimulai pada pukul 22:00 WIB sehingga sinetron KITA NIKAH YUK tetap mendapatkan jadwal tayang walopun cuma 1 jam setelah CHSI.

Pada awalnya kami bahagia saat RCTI menayangkan KITA NIKAH YUK pada hari Kamis dan Jumat dengan durasi 45 menit sebelum RISING STAR INDONESIA tapi kemudian kami kembali harus kecewa karena jam tayang kembali dihilangkan. Apa salah kami, bukankah kami juga berhak mendapat tayangan sinetron yang kami sukai karena bagi kami sinetron lainnya sudah amat teramat sangat datar ceritanya serta alurnya yang bertele-tele dan berkesan terlalu dramatis dan dibuat-buat. 

Menurut kami sinetron KITA NIKAH YUK adalah sinetron yang bisa benar-benar memberi hiburan bagi kami disaat kami butuh hiburan setelah seharian berkegiatan.Bagi kami sinetron ini bagaikan MOOD BOOSTER yang merecharge mood kami yang down. Penggemarnya pun berasal dari semua kalangan mulai dari anak sekolah, mahasiswa, pekerja kantor bahkan ibu-ibu rumah tangga. Bukan hanya dari Indonesia tapi bahkan ada yang rela streaming karena berada di luar negeri seperti Amerika dan Singapore dan beberapa lagi dinegara lain.

Bagi kami sinetron KITA NIKAH YUK ini adalah sinetron yang benar-benar mencerminkan kehidupan sehari-hari dan masuk akal, mengapa masuk akal karena merupakan pencerminan keseharian masyarakat Indonesia. sinetron ini membangkitkan sebagian kenangan dari penontonnya. Penokohannya dan karakternya yang cocok dan kuat membuat kami merasa ikut hanyut dalam ceritanya dan akan terus menanti penayangan selanjutnya.

Bahkan yang paling tidak masuk akal, kami seharian pasang mata dilayar RCTI bukan karena ingin menonton program acara-acara RCTI yang lain tapi dikarenakan kami menunggu tayangan Iklan PROMO dari sinetron ini. Ini bukti bahwa sinetron ini begitu sangat dicintai oleh para penggemarnya.

Karenanya itu kami memohon dengan sangat kepada pihak RCTI agar kiranya kembali menayangkan sinetron KITA NIKAH YUK setiap hari. Kami tidak peduli durasi cuma sejam atau satu setengah jam, satu episode atau dua episode yang penting bagi kami adalah Kembalikan jadwal tayang sinetron ini kembali setiap hari Senin-Minggu. 

Sebagai saran dari kami agar jadwal penayangan RISING STAR INDONESIA diundur ke jam 22:00 WIB atau yang tidak tayang pada hari itu adalah sinetron TUKANG BUBUR NAIK HAJI yang episodenya sudah ribuan. 

Dan kami juga tidak rela sinetron KITA NIKAH YUK harus di CUT seperti sinetron lain hanya karena ada sinetron lain yang sedang menunggu jam penayangan. 

Sebagai bahan pertimbangan pula bahwa sejak tayang hingga kini RATING dari sinetron KITA NIKAH YUK tidaklah pernah buruk walaupun tidak tayang di jam PRIME TIME seperti TBNH dan CHSI. Bahkan acara RISING STAR INDONESIA hanya masuk 10 besar RATING hanya karena saat itu ada RINGGO AGUS RAHMAN dan NAYSILLA MIRDAD yang notabene sebagai pemeran utama sinetron KITA NIKAH YUK sebagai bintang tamu diacara tersebut dan membuat kami para penggemar mereka harus menonton acara tersebut sebagai pengobat kerinduan kami atas tidak tayangnya sinetron tersebut.

Tolong pertimbangkan keinginan kami ini dan kami akan terus mensupport agar KITA NIKAH YUK tetap tayang tiap hari. Terima kasih atas perhatiannya.

 

HORMAT KAMI 

 

KNYLovers Indonesia

 


Zee Nasrun    Hubungi penulis petisi


ATAU

Alamat email Anda tidak akan disiarkan di situs kami. Namun demikian, penulis petisi akan melihat semua informasi yang Anda berikan di formulir ini.

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Periksa kotak masuk Anda (dan folder spam)