Suara Mahasiswa

Assalamualaikum wr.wb

Salam Mahasiswa 

Hidup Rakyat Indonesia

 

Setelah kurang lebih dari sebulan Indonesia terkena bencana wabah COVID-19 yang berdampak besar pada perekenomian masyarakat kelas bawah dan membuat usaha atau para pedagang akhirnya memilih untuk menutup sementara usaha nya dan para pekerja dirumahkan dengan jangka waktu yang tidak pasti, hal ini akhirnya menjadi sebuah dilema para kepala keluarga yang harus menafkahi keluarganya ataupun membiayai kebutuhan pendidikan anak-anaknya.

Hal ini juga dirasakan oleh orang tua kami para mahasiswa/mahasiswi Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya (ITATS) yang kebingungan mencari uang untuk menutupi kebutuhan pendidikan kami dan membayar Surat Putusan Pembayaran (SPP) perbulannya dan harus membayar lebih atau denda jika dalam waktu satu bulan tidak dapat dibayar. Melalui petisi ini, kami meminta kepada bapak Syamsuri, ST, MT, PhD selaku rektor dan para petinggi kampus lainnya untuk memberikan dispensasi dana SPP dan subsidi keringanan dana SPP selama berlangsungnya kuliah daring sebagai antisipasi wabah COVID-19 dan selama kebijakan kuliah online yang kami rasa tidak menggunakan fasilitas kampus secara penuh.

Teman-teman dukung terus petisi ini ya. Dan jika petisi ini mencapai 2000 tanda tangan, kami akan menyerahkan langsung petisinya kepada bapak rektor Syamsuri, ST, MT, PhD . Mari Suarakan aspirasi teman-teman melalui tanda tangan di petisi ini.

 

Salam Mahasiswa 

Hidup Rakyat Indonesia

 


Aliansi Mahasiswa ITATS    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Aliansi Mahasiswa ITATS untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...