Stop Tugas, Pengembalian Uang Ujian Juga percepat kelulusan kelas 12

Pada Tahun 2020 ini merupakan serangkaian kejadian yang sangat memilukan bagi hampir seluruh negara. Terutama Indonesia ini. Efek dari wabah Covid -19 merupakan hal yang sangat mengerikan. Dampaknya ke hampir seluruh aspek kehidupan. Terutama imbasnya pada dunia pendidikan. 

Kami, selaku kelas 12 merasa sedih karena ketidak jelasan kami lulus atau tidak. Tugas tetap dibebankan padakami semua. Sementara itu, tidak ada pengembalian uang padahal UN dan ujian lain ditiadakan. 

Kami sudah mulai jenuh dengan ketidakjelasan kelulusan kami. Selain itu, kami juga harus mempersiapkan diri kami untuk melanjutkan pendidikan lebih tinggi ke perguruan tinggi. Sementara sekolah kami tak mau melepas dengan masih memberikan berbagai tugas yang sebenarnya tak akan ada ujian lagi. 

Kenapa sekolah begitu memaksakan kehendak kami. Padahal kami sebentar lagi lulus. Kadang, kami sangat ingin mengatakan kepada pihak sekolah untuk "sudahlah. Ini semua sudah berakhir" "Kami sudah bosan dengan semua ini!" "apa yang sebenarnya kalian mau dari kami?"

Tolong bantu tanda tangan petisi ini agar kami bisa mempersiapkan diri untuk ke perguruan tinggi. Agar kami tak digantung dengan keputusan sekolah yang tak pernah jelas. 

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada SaEN9 untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...