STOP HATERS YG MEMBULLY DENGAN BODY SHAMING DAN KATA KATA KASAR KEPADA TWICE

Saya ingin ke pada ONCE yang sangat Mencintai TWICE dengan sepenuh Hati,aku harap kalian dapat menandatangani Petisi Ini Untuk men STOPKAN  HATERS  untuk Menhujat TWICE dengan melakukan Body Shaming dan Tindak Kekerasan ANCAMAN PEMBUNUHAN!!!

Ya saya meresa Kalian Boleh saja membenci TWICEIMG_080d242977b8350411175d5163f479651.jpgTWICE dengan Sewajarnya karna Semua Orang Punya hak Untuk membenci aja jangan dengan melakukan hal yg sampai tertuju kepada Tindak Sexsualitas dan Vulgar!!!Serta ancaman yg sampai Membahayakan Idola kami,Jika Kalian Bilang hanya bercanda bercandaan Bisa jadi Saja terjadi secara benar jika Idola kami Memang terjadi Seperti yg anda bicarakan Bisa jadi anda yg menjadi TERSANGKA

 

Jadi saya Selaku Perwakilan dari ONCE saya ingin Meminta Kepada haters jangan Menjatuhkan TWICE dengan cara Body shaming Dan Dengan Kata Kata Kasar bahkan sampai Berujung ke pada ancaman Pembunuhan!!!

 

Aku berharap Banyak yg ikut Dalam Petisi ini

Terusan :

JYP ENT,Seoul - South Korean

ONCE - INDONESIA

 

Kepada :

Akun Instagram : @lapaknyinyir , @anti_twice_club , @naomifellicia ,@ayufadirah ,@rekha_rulia 

 Serta Semua Akun Haters TWICE kami Para ONCE meminta anda STOP untuk Membully TWICE menggunakan Kata kata kasar,dan Juga Body Shaming!!!

 Dan kami juga Mohon untuk STOP membandingkan TWICE dengan GRUB lain nya Karna Mereka Berbeda Dan Punya Ke Istimewaan Tersendiri,Dan Kalian jangan Selalu Sibuk Dengan Ke Populeran TWICE sekarang,Kami mohon kepada Haters / Thrice Dari pada Kalian sibukin TWICE mending Aku saranin Buat Kalian Support Idol Kalian Masing Masing

 

Hormat Saya

@lawan.LapakNyinyir

Adm.1


@lawan.lapaknyinyir    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini


ATAU

Alamat email Anda tidak akan disiarkan di situs kami. Namun demikian, penulis petisi akan melihat semua informasi yang Anda berikan di formulir ini.

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.