Solusi Jalan Raya Parungpanjang-Legok Tangerang

Kebijakan penerapan jam operasional Kendaraan besar oleh bupati Tangerang sangat baik. Namun kebijakan tersebut berdampak pada macetnya jalan raya parungpanjang sehingga masyarakat dalam hal ini angkot dan mobil pribadi, motor, ojeg semua yang memiliki aktivitas keseharian sudah merasakan terganggu. Baik yang berangkat kerja, kepasar, sekolah, maupun banyak aktivitas lainnya. 

Untuk hal tersebut perlu adanya solusi dimana tidak ada yang di rugikan, baik pihak perusahaan-perusahaan, supir, pedagang, pelajar, dan semua segenap kalangan masyarakat. 

Dalam hal tersebut jelas kiranya harus ada jalan khusus tambang yang di kelola dengan baik, dan pengaturan lainnya. Menunggu terealisasinya hal tersebut perlu adanya tempat khusus parkir kendaraan agar tidak parkir di jalan raya. Tempat tersebut persis seperti rest area dimana fasilitas pendukung tersedia seperti WC umum, sarana air bersih, kantin dan lainnya yang tidak jauh dari jalan raya.


Litbang Markas Besar Laskar Merah Putih    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Litbang Markas Besar Laskar Merah Putih untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...