SAVE HMI CABANG TARAKAN

MOSI TIDAK PERCAYA

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Teriring salam dan doa semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua dalam menjalankan aktivitas sehari hari. Amin.

Dengan mengharapkan rahmat dan ridha Allah SWT, kami Anggota Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Tarakan dengan ini menyatakan MOSI TIDAK PERCAYA kepada Saudara Lufti Fahmi selaku Ketua Umum HMI Cabang Tarakan periode 2016-2017. Hal ini dikarenakan beberapa landasan sebagai berikut :

1.       Bahwa saudara Lufti Fahmi selama memimpin HMI Cabang Tarakan tidak melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai Ketua Umum sesuai amanah yang diemban sehingga berdampak pada rusaknya citra HMI Cabang Tarakan.

2.       Bahwa saudara Lufti Fahmi  dalam kepengurusannya tidak melaksanakan Latihan Kader II

3.       Bahwa saudara Lufti Fahmi  melaksanakan konferensi cabang melebihi batas periode yang di atur dalam konstitusi

4.       Bahwa saudara Lufti Fahmi  dalam kepengurusannya tidak mengupayakan pembentukan Badan Pengelola Latihan (BPL) HMI Cabang Tarakan.

5.       Bahwa dalam kepengurusan saudara Lufti Fahmi  hanya melaksanakan 1 kali rapat harian selama masa kepengurusan dan tidak pernah melaksanakan rapat pleno cabang.

6.       Bahwa dalam pelaksanaan konferensi cabang tidak dilakukan sesuai dengan mekanisme organisasi.

7.       Bahwa pembentukan kepanitiaan konferensi cabang dilakukan secara sepihak tanpa rapat Pengurus Cabang.

8.       Bahwa saudara Lufti Fahmi  telah melakukan tindak pelanggaran pemalsuan tanda tangan Sekertaris Umum saudara Dika Ramdhani demi kepentingan pribadi dan kelompoknya.

9.       Bahwa saudara Lufti Fahmi  dalam melakukan pemekaran komisariat dengan cara yang inkonstitutional.

10.   Bahwa saudara Lufti Fahmi  menolak usulan pemekaran komisariat yang diajukan dengan alasan tidak jelas.

11.   Bahwa saudara Lufti Fahmi sudah tidak berstatus mahasiswa di Universitas Borneo Tarakan dibuktikan dengan Surat Keputusan Rektor Universitas Borneo Tarakan.

Demikianlah Mosi Tidak Percaya ini kami buat dalam keadaan sadar dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun.   Billahitaufiqwalhidayah Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh  

Tembusan :

1. PB HMI

2. BADKO HMI KALTIMTARA

Tandatangani petisi ini


ATAU

Alamat email Anda tidak akan disiarkan di situs kami. Namun demikian, penulis petisi akan melihat semua informasi yang Anda berikan di formulir ini.

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.