"SAVE GNI Gresik"

Kami sebagai pemuda Gresik yang peduli akan kelestarian "Cagar Budaya Gresik" yang mulai satu persatu hancur atau sengaja dihancurkan... Mengajak kepada semua warga yang "Peduli" akan kelestarian Cagar Budaya Gresik untuk memberikan "Vote" untuk "Menolak Pembongkaran Total GNI". Menurut kami bangunan tersebut masih layak dan hanya perlu renovasi dan perbaikan untuk bisa digunakan secara layak sesuai fungsinya.

Bangunan GNI Gresik dibangun pada 17 Agustus 1960, dimana masyarakat pada sa'at itu juga berperan dan turut menyumbang untuk pembangunan gedung tersebut. Diusia 54 tahun gedung itu berdiri (sudah masuk kategori Cagar Budaya) memang banyak interior dan instlasi listrik yang perlu dirawat, tp gedung tersebut masih kokoh dan layak untuk dipakai, jadi tidak perlu dirobohkan dan dibangun ulangyang tentu saja juga menghamburkan uang rakyat.

Ada sesuatu yang perlu dicermati di Banner yang sa'at ini ada didepan gedung GNI

Dalam tulisan yang dilingkari merah tersebut tidak sesuai dengan "Peraturan Daerah Tentang Pelestarian Bangunan Dan/Atau Lingkungan Cagar Budaya" Bab I, Pasal I, Ayat 8 yang berbunyi :

"Lingkungan Cagar Budaya adalah kawasan disekitar atau disekeliling bangunan cagar budaya dan/atau kawasan tertentu yang berumur sekurang-kurangnya 50 (Lima Puluh) tahun serta dianggap mempunyai nilai penting bagi sejarah, ilmu pengetahuan dan kebudayaan".

Dan banyak hal lain yang tidak sesuai atau memenuhi kriteria guna diwujudkannya pembongkaran tersebut.

Untuk info lengkap mengenai PERDA Pelestarian Bangunan Dan/Atau Lingkungan Cagar Budaya bisa klik disini

Untuk itulah sekali lagi kita mengajak semua warga khususnya warga Gresik yang peduli akan kelestarian "Cagar Budaya Gresik" untuk bersedia memberikan Vote "Tidak Setuju Pembongkaran Total GNI Gresik" dan mendukung "Renovasi Perbaikan GNI Gresik".

Kami sadar bahwa banyak warga Gresik yang sependapat dengan kami tetapi karena keterbatasan waktu dan tempat tidak bisa memberikan suara untuk dimasukkan di "Kotak Saran" yang ada di sebelah selatan Gedung GNI, oleh karena itu kami buat "Petisi Online" ini untuk memfasilitasi keterbatasan tersebut. Dan hasil dari Vote ini akan kami print dan share kepada pihak yang telah ditunjuk Paling lambat tanggal 14 Agustus 2014.

Atas kerjasama dan partisipasinya kami ucapkan terimakasih...


Andy Buchory    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Andy Buchory untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...