Save Aloon Aloon Gresik

Rencana pembangunan Islamic Centerdi Aloon Aloon Gresik mendapatkan penolakan dari berbagai elemen Masyarakat, dinilai pengalihan fungsi dari Aloon Aloon menjadi Islamic Centre tidak tepat karena menghilangkan Jati Diri Kota Gresik dan juga Aloon Aloon meskipun bukan sebuah bangunan, akan tetapi nilai historisnya tinggi. Lokasi lain yang terbengkalai milik Pemda Gresik juga masih banyak dan bisa dimanfaatkan jika pemerintahan Kabupaten Gresik mau.

Untuk bisa mengetahui secara langsung pendapat Masyarakat, kami membuat "Petisi Online" yang kami harapkan semua yang bersedia mengisi Petisi ini memberikan pendapat secara jujur dan juga menyertakan identitas asli.

Dukungan masyarakat akan sangat menentukan nasib Aloon Aloon Gresik nantinya, demikian kami sebagai pembuat Petisi mengharapkan bisa didapatkan solusi yang tepat buat kemajuam Kabupaten Gresik tanpa menghilangkan nilai Historis yang ada di Gresik

Wassalam.

Kaos_Design_Masjid_Jami_copy.jpg


Andy Buchory    Hubungi penulis petisi


ATAU

Alamat email Anda tidak akan disiarkan di situs kami. Namun demikian, penulis petisi akan melihat semua informasi yang Anda berikan di formulir ini.

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Periksa kotak masuk Anda (dan folder spam)