#kembalikanicecreamviennetta

Dear Wall's Indonesia yang terhormat. Sebelumnya perkenalkan saya, Nicko Krisna, pengelola komunitas Hits From The 80's & 90's. Salam hormat.

Tanpa mengurangi rasa hormat saya terhadap para petinggi Wall's Indonesia, saya mau memberikan masukan penting, tahukah Anda? Bahwasanya produk Ice Cream Wall's Viennetta sanggup membuat ngeces hampir seluruh anak-anak Indonesia yang tumbuh di era 80 serta 90-an? Wahai bapak ibu petinggi Wall's Indonesia yang baik hati, ice cream ini merupakan makanan yang sangat kami kultuskan pada zaman tersebut. Selain munculnya hanya di hari-hari keramat saja, sebagian besar dari ayah ibu generasi breakdance ini, cuma sesekali mempersembahkan Viennetta di lemari es keluarga, untuk anak-anaknya. Itupun terkadang harus dibagi-bagi lagi, terhadap sepupu yang kebetulan suka menginap di rumah kami. Sehingga kami merasa kurang cukup dengan pengalaman melahap Ice Cream Viennetta ini, di mana Ice Cream ini sering terbawa-bawa dalam lamunan maupun mimpi kami, sewaktu kecil dulu. 

Bersama petisi ini kami memohon dengan sangat, agar pihak Wall's Indonesia mau memproduksi ulang Ice Cream Viennetta. Kepada teman-teman sebaya maupun tak sebaya, jika Anda ingin merasakan kembali sensasi kebahagiaan ngeces 80's 90's nusantara akibat dampak dari penampakan sekaligus rasa 'The Most Cult Ice Cream' ini, silahkan dukung petisi ini. Terima kasih sebesar-besarnya saya ucapkan kepada para petinggi Wall's Indonesia, dan rekan sohib di seantero pertiwi, yang sudah memberikan dukungan. 

 

 

Nicko Krisna
23559627_10155939912672996_8632050874668127224_n.jpg


Nicko Krisna (Hits From The 80's & 90's)    Hubungi penulis petisi


ATAU

Alamat email Anda tidak akan disiarkan di situs kami. Namun demikian, penulis petisi akan melihat semua informasi yang Anda berikan di formulir ini.

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Periksa kotak masuk Anda (dan folder spam)