PETISI WARGA BOGOR MENOLAK KEBERADAAN KAUM LGBT DI KOTA BOGOR

Untuk Warga Bogor yang peduli akan bahayanya Kaum LGBT, mari kita buat petisi dan berikan hak suara anda untuk menolak Kaum LGBT kepada Kepala Daerah dan Anggota DPRD Kota Bogor.

Kami Warga Bogor meminta dengan segera kepada Kepala Daerah, Anggota DPRD Kota Bogor untuk bertindak keras tentang keberadaan Kaum LGBT di Kota Bogor, agar Kota Bogor yang kami cintai ini terhindar dari Azab Allah, seperti di daerah-daerah lain yang telah Allah berikan Azab karena tidak mengindahkan peringatan dari para Tokoh-tokoh masyarakat, Para Alim Ulama tentang bahayanya Kaum LGBT di tengah masyarakat

Allah tidak akan lagi melihat kepada suatu kaum yang tetap mendiamkan perbuatan Kaum LGBT yang memang jelas menyimpang. Allah akan timpakan Azab walaupun di dalam suatu kaum tersebut ada orang-orang beriman. 

Ya Allah, Ya Rabb, lihatlah kami,

Kami sudah memperingatkan Kepada Pemimpin kami dan para Elite Politik di Kota Bogor tentang keberadaan Kaum LGBT yang memang Engkau Laknat.

Janganlah kami di beri azab karena perbuatan Kaum LGBT.

Jagalah diri kami, keluarga kami dari Azab Mu.

Ampunilah dosa-dosa kami, karena hanya inilah perjuangan kami untuk menghilangkan perbuatan kaum LGBT, seperti kaum Sodom yang telah Engkau berikan azab yang sangat pedih.

Aamiin

Bogor, 15 Oktober 2018

Pembuat Petisi

Lucky Zamaludin Malik

#IndonesiaDamai

#KaumBerpikir

#WargaBogorTolakLGBT

catatan :

bagi yg sdh isi petisi & tdk masuk dalam daftar petisi, cek email anda apakah sdh benar penulisannya. Terimakasih.images_(2)59.jpg


Lucky Zamaludin    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.