Penandatangan Mahasiswa Akuntansi Syariah Terkait Penyediaan Ruang Belajar Praktikum Akuntansi.

Setiap mahasiswa pastilah menginginkan suasana belajar yang kondusif dengan tempat yang nyaman, namun kondisi saat ini dapat dikatakan jauh dari kata "nyaman". pembelajaran akuntansi yang tidak cukup hanya belajar sesuai jadwal, mengharuskan mahasiswa Akuntansi Syariah IAIN Pekalongan melakukan belajar di luar jam perkuliahan.

Mahasiswa Akuntansi Syariah yang belajar praktikum akuntansi terpaksa menggunakan selasar ruang UKM sebagai tempat belajar. Tempat yang terbatas dan suasana yang kurang kondusif menjadikan belajar akuntansi kurang maksimal.

Kami memahami bahwasanya selasar ruang UKM tidak semestinya digunakan sebagai tempat belajar, namun tidak mungkin juga apabila menggunakan ruang galeri pasar modal, karena ruang galeri pasar modal merupakan tempat pembelajaran untuk pasar modal dan kami merasa tidak nyaman karena nantinya ditahun-tahun mendatang pasti ruangan tersebut digunakan sesuai dengan fungsinya. Pembelajaran yang dilakukan rutin, dan tidak hanya digunakan oleh semester 1/2 saja, namun dibutuhkan oleh semester selanjutnya mengingat mahasiswa akuntansi syariah yang semakin bertambah.

Berangkat dari kegelisahan tersebut kami dari HMJ Akuntansi Syariah bersama seluruh mahasiswa Akuntansi Syariah di IAIN Pekalongan memohon kepada Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Pekalongan Ibu Hj Shinta Dewi untuk :

Menyediakan ruang (tempat) yang memadai, kondusif, dan nyaman untuk pembelajaran praktikum akuntansi.

Demikianlah petisi ini kami buat dengan segenap keresahan dan harapan kami terhadap nasib Akuntansi Syariah IAIN Pekalongan. Bangkit bergerak atau diam tertindas karena diam adalah penghianatan.

HMJ Akuntansi Syariah beserta Seluruh Mahasiswa Akuntansi Syariah IAIN Pekalongan


Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Syariah    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Isi formulir di bawah untuk menandatangani petisi yang dibuat oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Akuntansi Syariah ini. Pembuat petisi ini akan melihat semua informasi yang Anda tuliskan dalam formulir ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.