Petisi Tolak Pelegalan Miras oleh Gubernur NTT "Victor Bungtilu Laiskodat"

Gubernur Nusa Tenggara Timur Victor Bungtilu Laiskodat membuat geger seantero NTT lantaran perencanaannya melegalkan Minuman Keras (Miras). Sebagaimana diketahui. Miras dalam bentuk apapun itu selain membahayakan kesehatan juga merupakan Inti dari segala bentuk tindakan kriminal. Di NTT kecelakaan lalu lintas terbesar, tercatat karna pengaruh Minuman Keras. Itupun masih dilarang. Apatah lagi jika ini di legalkan. 

Apakah legalisasi miras adalah suatu basic industrial needs dalam membangun sektor pariwisata? Ini yang perlu dicermati secara seksama. justru kita khawatir legalisasi miras ini punya moral hazard. Permisivitas miras justru menjadi pemicu tingginya angka kriminalitas. 

Mari kita Jaga generasi kita dari bahaya miras. Junjung tinggi moralitas bangsa dengan tidak mengkonsumsi dan pelegalan miras di NTT.


Sya'ban Sartono Leky Sekjen LSM INSANI    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Sya'ban Sartono Leky Sekjen LSM INSANI untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.