Petisi perserikatan buruh optik seis

Berdasarkan pasal 104 ayat 1 UUK.NO.13/2003/Ketenaga kerjaan. Pasal 5 ayat 1 UUK No.21/2000 tentang serikat pekerja/ serikat buruh (UU serikat pekerja), setiap pekerja/buruh berhak membentuk dan menjadi anggota serikat pekerja/serikat buruh.

 

Maka dari itu di HARI BURUH INTERNASIONAL tepat pada tgl 1 Mei 2016, kami karyawan optik seis berkomitmen untuk membuat/mebentuk perserikatan karyawan Optik Seis Seluruh Indonesia.

 

Tujua dibentuknya perserikatan ini yaitu untuk menjalankan pekerjaan sesuai dengan kewajiban yg berlaku, menjaga ketertiban demi kelancaran bekerja, menyalurkan aspirasi secara demokratis, mengembangkan keterampilan & memperjuangkan kesejahteraan hak-hak karyawan.

 

Dengan adanya petisi ini, kami mengharapkan dukungan dari HRD Optik Seis & ke ikut sertaan Seluruh Karyawan Optik Seis Indonesia.

 

Jakarta, 1 Mei 2016

 

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Eka Putra untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...