Pernyataan Sikap Bersama Menolak Hasil Pemilu Curang 09042014 !!!

KAMI YANG BERTANDATANGAN DIBAWAH INI MASYARAKAT SUMATERA UTARA MENYATAKAN SIKAP MENOLAK HASIL PEMILU 9 APRIL 2014 YANG PENUH DENGAN KECURANGAN SECARA STRUKTURAL YANG DILAKUKAN OLEH PENYELENGGARA PEMILU SECARA SISTEMATIS...

Terindikasi banyaknya bentuk-bentuk kecurangan yang terjadi pemilu legislatif 2014, antara lain :

- Terjadinya jual beli C6 ( Undangan Pemilih ) sehingga pemilih yang sesungguhnya kehilangan hak untuk memilih.

- Terjadinya pengkondisian oleh Penyelenggara Pemilu untuk memenangkan caleg tertentu dengan memberikan sejumlah uang kepada oknum PPS,PPK, maupun KPU. Dari sumber yang dipercaya 1 orang anggota PPK menerima 5 juta rupiah atau bahkan lebih yang diatur oleh oknum KPU.

- Terjadi manipulasi pilihan suara antara pilihan suara yang dicoblos oleh masyarakat dengan suara yang dicoblos oleh panitia penyelenggara tidak sesuai dengan yang dibacakan.

- Terjadi penggelembungan suara, dan pencurian suara saat rekapitulasi di PPS dan kecamatan.

- Terjadi penyesatan yang dilakukan KPU atas C1 SCAN yang berada di website KPUdengan C1 asli terjadi perbedaan. Dan banyak C1 yang ditemukan di masyarakat berbeda-beda sehingga keabsahan hasil pemilu sangat diragukan.

 

Dengan bukti-bukti yang sangat kuat, ternyata terjadi pembajakan suara rakyat dan manipulasi hasil .

Mari kita selamatkan NKRI terkhusus Sumatera Utara/Medan...

 

 


Rohmat Kartollaa    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Rohmat Kartollaa untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...