permohonan penutupan sementara akses masuk keluar NTT, Tolak covid 19 masuk NTT !!!

kian hari penyebaran covid 19 di indonesia semakin meningkat,,, jumlah paparan covid 19 melonjak tinggi, terbukti dari gambar di bawah, indonesia masuk darurat covid 19,,, NTT masuk dlm zona biru, yg berarti tidak ada atau belum ada pasien yg terinfeksi covid 19... dari data di gambar, dan dengan cepat'y penyebaran virus ini, apakah pemerintah NTT masih lengah ? papua telah mengambil langkah untuk menutup akses sementara, NTT juga bisa melakukan itu untuk memutus penyebaran covid di zona NTT,,, kita selalu di ajarkan untuk menjaga lebih baik daripada mengobati,,, maka dari itu, sya dan beberapa teman yg sependapat, meminta dukungan brupa tanda tangan persetujuan untuk menutup akses masuk dan keluar sementara dari NTT, dari semua masukan dan saran dari teman", memang susah untuk untuk mewujudkan ini,,, tapi sedikit bantuan dan dukungan dari teman" NTT atau warga indonesia, semoga bisa membangun kesadaran kita semua,,,, akhir kata, biarkan zona BIRU tetap menjadi BIRU, jngan biarkan jadi KUNING apalagi MERAH.... mari wujudkan usaha pemerintah untuk memutus penyebaran covid 19, salam sehat
IMG-20200326-WA0005.jpg


aditya sofian AR Dj    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada aditya sofian AR Dj untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...