Perluasan Musholla untuk pengguna Commuter line Jabodetabek

Kepada PT KAI / KCJ,

Kami sebagai pengguna Commuter line meminta dengan sangat agar kapasitas musholla di perluas atau di tambah di stasiun-stasiun khususnya di Jabodetabek. Sungguh miris melihat kondisi Mushola di stasiun-stasiun yg di buat 'minimalis' padahal pengguna Commuter line jumlahnya luar biasa dan mengalami peningkatan yang signifikan dan menjadi alat transportasi yang paling banyak di gunakan masyarakat yang notabene adalah masyarakat yang beragama ISLAM .

Kami harus shalat berhimpitan dan mengantri kadang waktu shalat habis dan tidak bisa melaksanakan kewajiban shalat karena tidak mendapat tempat untuk shalat.

Miris dan menyedihkan melihat kondisi Musholla di stasiun-stasiun di Jabodetabek.

Sudah seharusnya PT KAI dan KCJ berkewajiban untuk menambah kapasitas musholla di stasiun-stasiun khususnya di Jabodetabek.

Terima kasih.

Kami pengguna Commuter line.


Denny Muharram    Hubungi penulis petisi


ATAU

Alamat email Anda tidak akan disiarkan di situs kami. Namun demikian, penulis petisi akan melihat semua informasi yang Anda berikan di formulir ini.

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Periksa kotak masuk Anda (dan folder spam)