Penolakan pemusnahan kucing dan anjing liar di seluruh indonesia

  1. Saya mohon dengan sangat kepada pemerintah dan beberapa departemen yang terkait, untuk segera merevisi uu, pp dan perda yang terkait pemusnahan kucing dan anjing yang sudah dan sedang dilakukan di seluruh Indonesia, yang pada pelaksanaannya tidak sesuai dengan uu perlidungan hewan dan tidak berprikemanusiaa. Masih ada cara lain  yang lebih bijak dan lebih berprikemanusiaan selain memusnahkannya, yaitu dengan melakukan vaksinasi dan sterilisasi massal di setiap daerah kab / kota, untuk membatasi populasinya dan pencegahan penyakit rabies. Keterbukaan pemerintah terkait uu, pp, dan perda pada kenyataannya tidak terealisasi. Dan tidak ada jaminan dua tahun ke depan Indonesia bebas rabies, jika tidak adanya ketegasan uu, pp, dan perda dalam pelaksanaannya di lapangan. Menghentikan populasi tidak harus dengan dimusnahkan masih ada cara lain yang lebih bijak dan lebih berprikemanusiaan. Terima kasih

Lurin Purwanty    Hubungi penulis petisi


ATAU

Alamat email Anda tidak akan disiarkan di situs kami. Namun demikian, penulis petisi akan melihat semua informasi yang Anda berikan di formulir ini.

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Periksa kotak masuk Anda (dan folder spam)