Penggunaan Hijab untuk para Calon Polisi dan Calon Tentara Wanita.

Tolong bantu saya untuk menandatangani petisi ini. Saya ingin agar Jenderal Polisi/TNI untuk membuat kebijakan baru untuk para Calon Polisi wanita/Calon  tentara wanita. Karena sangat disayangkan bahwa dalam masa pendidikan seorang wanita tidak boleh menggunakan hijabnya dengan alasan "ribet". Padahal hijab ini bukan halangan untuk belajar saat masa pendidikan kepolisian maupun TNI. Justru ini sangat baik, karena ketika ingin menjadi abdi negara kita masih bisa menutup aurat kita. Banyak sekali wanita yang tidak jadi mengikuti perekrutan Polisi dan TNI dikarenakan masalah hijab. Tolong mohon bantuannya Pak Jenderal Polisi dan TNi untuk masalah hijab ini. Terimakasih atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Inginjadiabdinegara    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Inginjadiabdinegara untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...