Pengajuan pemohonan biaya pemotongan sebesar 40% semester genap tahun 2020 sejak diberlakukan masa pandemi oleh pemerintah.

poster21.jpgAssalamualaikum warahmatullahi wabarakatu

Shalom

Om Swastyastu

Namo Buddhaya

 Salam Kebajikan

kami perwakilan mahasiswa STIKes Dharma Husada Bandung angkatan 2019.

Sebagaimana aspirasi di muka umum setiap manusia  telah diatur dalam UU No.9 Tahun 1998 yang bunyinya "Kemerdekaan menyampaikan pendapat di muka umum". Maka dari itu baiknya suara itu digunakan dengan bijak dan benar. Pemerintah telah menetapkan Physical distancing hingga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) karena pandemi Covid-19. Yang terkena dampak dari lemahnya ekonomi di Indonesia yaitu: UMKM, buruh harian, buruh pabrik, mitra ojek online, karyawan swasta, dan semua sektor yang tidak berhubungan dengan bahan pokok. Orang tua kita yang terdampak, otomatis tidak bisa membayar biaya semester genap tahun 2020. Kami mengajukan "keringanan atau pengurangan" biaya per semester kepada pihak kampus STIKes Dharma Husada Bandung sebesar 40% dari total  biaya keseluruhan per semester agar mahasiswa tetap menimba ilmu dan berjalan dengan semestinya. jika menimbang dari segi fasilitas, kita melakukan pembelajaran jarak jauh (PJJ) otomatis tidak mendapatkan fasilitas yang telah disediakan oleh pihak kampus, dan juga kita harus mengeluarkan biaya ekstra untuk membeli kuota yang digunakan untuk pembelajaran jarak jauh (PJJ). Semoga aspirasi dan niat baik kami  terdengar lantang dan pihak kampus menerima dengan baik aspirasi mahasiswanya. Terimakasih


Nurkholis Mughny    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Nurkholis Mughny untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...