Pemuda Indonesia Menolak World War 3

Semangat Pagi, Hai Teman-teman Pelajar se-Indonesia. Kami dari himpunan Pelajar Indonesia yang tergabung dalam sebuah organisasi untuk membahas tentang pendidikan dan keamanan dinuia berdasarkan SDGs (Sustainable Development Goals) 2030. Organisasi kami berusaha untuk mensukseskan Goals no 4 (Quality Education) dan No 16 (Peace, Justice, and Strong Institution). Maka dari itu dengan adanya banyak isu mengenai World War 3 yang akan terjadi antara Amerika Serikat, Korea Utara, dan Russia sebagai negara adidaya. Kita sebagai Pemuda seharusnya ikut berperan serta dalam mencapai perdamaian dunia, dunia ini perlu pemuda yang kritis dan berkontribusi bukan hanya diam dan mencaci maki dengan adanya regulasi maupun keputusan yang ada di dunia. Sebagai masyarakat dunia, kita pasti perlu adanya kedamaian diantara semua orang yang menjadikan aman dan tentram. Semua sektor akan berjalan dengan baik tanpa ada masalah. Negara yang berseteru bukanlah kewajiban mereka untuk menetralkan, tetapi perlu gerakan dan kontribusi bahwa KITA PERLU dan KITA BISA membawa kedamaian pada dunia. Kita yakin, generasi kelak dapat menciptakan dunia yang tertata dan sesuai tujuan. Untuk menciptakan kontribusi kita peru tindakan nyata dari kalian semua. Petisi ini menjadikan wadah untuk kalian berkontribusi demi keamanan dunia. Setidaknya dunia tahu bahwa kita bisa dan kita perlu adanya perdamaian dunia. 

Semangat pemuda sangat membara, sebagai pemuda kalian tau kemana arah dan tujuanmu selanjutnya. Kita harapkan kontribusi kalian. Terima kasih.


Deklarasi Pemuda Mendunia    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini


ATAU

Alamat email Anda tidak akan disiarkan di situs kami. Namun demikian, penulis petisi akan melihat semua informasi yang Anda berikan di formulir ini.

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.