obat gratis bagi penderita Hemofilia

Hemofilia adalah suatu penyakit yang diturunkan, yang artinya darah pada seorang penderita hemofilia tidak dapat membeku dengan sendirinya secara normal.

Masih banyaknya penderita yang tak tercatat, terdiagnosa dan terobati adalah akibat dari beragam masalah seperti minimnya fasilitas pemeriksaan di tempat-tempat layanan kesehatan, mahalnya harga pengobatan, hingga miskinnya informasi dan pelaporan masyarakat tentang penyakit ini.

Padahal, pengobatan dan penanganan yang tepat menjadi hal yang penting untuk menyelamatkan penderita hemofilia dari ancaman kematian dan kecacatan.

Dunia kedokteran saat ini sebenarnya sudah mampu mengatasi masalah hemofilia. Sayangnya, pengobatan hemofilia ini masih sangat mahal dan harus dilakukan seumur hidup.

Harga obat Koate-DVI , IU 570 dibandrol dengan harga berkisar Rp. 3.5. Padahal dalam satu kali suntik penderita memerlukan beberapa IU, tergantung dari kadar Faktor VIII dan IX di dalam darahnya. Di Indonesia, masalah hemofilia ini belum terurus dengan baik.

Mari kita dukung petisi" OBAT GRATIS BAGI PENDERITA HEMOFILIA" ini, agar anak-anak penderita hemofilia dapat hidup normal, tanpa dibayangi ketakutan dan kesakitan. Semoga Allah memberikan hidayahNya kepada kita, amin


adik leksono    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Isi formulir di bawah untuk menandatangani petisi yang dibuat oleh adik leksono ini. Pembuat petisi ini akan melihat semua informasi yang Anda tuliskan dalam formulir ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.