Menuntut pihak Kepolisian Resort Waropen untuk penyelesaian kasus kematian Bapak Nehemiah Dori

Kematian drs. Nehemia Dori pada tgl 17 November 2018 menyisakan hal² yang tidak wajar, bila diklaim oleh saksi kunci bernama Charles Refasi bahwa kematian korban akibat tenggelam di laut saat berangkat Dari Serui menuju Waren. Dengan kondisi korban saat ditemukan di pinggiran pantai desa Nonomi dalam keadaan penuh luka selayaknya korban penganiayaan (banyak luka ditemukan di seluruh bagian wajah, termasuk juga bekas hantaman benda tumpul serta adanya luka tusukan di bagian leher mengindikasikan adanya penganiayaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa korban).

Dengan ini kami selaku pihak keluarga korban menuntut dengan keras agar Polres Waropen mengusut tuntas sampai menemukan kejelasan tentang kasus kematian drs. Nehemia Dori dengan kondisi mengenaskan.

KAMI MENOLAK LUPA! DAN KAMI AKAN TUNTUT SAMPAI KASUS INI TUNTAS!


John Alberth Suweny    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.