Menolak FDS (full day school)

Dear, Menteri Pendidikan. Tolong baca ini.

Saya dari perwakilan teman - teman pelajar, ingin melakukan penolakan dari sistem atau projek FDS yang dibuat oleh Menteri Pendidikan (Muhadjir Effendy).

Karena sistem tersebut sangat membuat pelajar kualahan, tidak bisa beristirahat, dan tidak dapat melakukan aktivitas yang seharusnya dilakukan sehari - hari. Hal ini sungguh membuat para pelajar menjadi stress. "Wahai bapak menteri! tolong ingatlah perkataan kami ini! kami ini bukanlah robot yang bisa seenaknya anda gerakkan tanpa lelah!. Kami adalah manusia yang memiliki energi yang terbatas, dan harus beristirahat yang cukup agar energi yang terbuang dapat pulih kembali!. KAMI HARAP ANDA TIDAK MENGAKTIFKAN SISTEM FULL DAY SCHOOL TERSEBUT. BELUM LAGI TUGAS - TUGAS YANG DIBERIKAN GURU, ITU SANGAT BANYAK, DAN BELUM LAGI TUGAS - TUGAS KELOMPOK YANG HARUS DILAKUKAN DI LUAR SEKOLAH. Tolong ingat lagi, waktu kami terbatas, tidak hanya untuk belajar di sekolah, kami pun bisa belajar di luar sekolah. Tapi, bukan belajar seperti Matematika, Bahasa Inggris dan sebagainya. Tetapi, kami belajar untuk mengasah bakat kami. Karena, bakat orang berbeda - beda, tidak hanya untuk belajar di sekolah yang membosankan. TOLONG PIKIRLAH MATANG - MATANG SEBELUM MENGAKTIFKAN FULL DAY SCHOOL TERSEBUT, JIKA ADA SEKOLAH YANG SUDAH DIAKTIFKAN, TOLONG DINONAKTIFKAN." Perkataan kami semua, pelajar.

Percuma Pak, jika hanya belajar saja, tanpa refreshing (penyegaran), tak ada gunanya bila seperti itu. Karena, apa yang disampaikan ibu/bapak guru di sekolah tidak akan masuk ke dalam otak kami, bila kami hanya dituntut untuk belajar. Please Pak, kami tak ingin gila, kami ingin masa depan kami yang cerah.

Tolong anda baca petisi ini, agar anda tahu bahwa tertekannya pelajar, dengan pelajaran - pelajaran yang diberikan. Terima kasih bila anda membaca petisi ini :) salam hangat... tiga orang pelajar dari Jakarta.


Hafis Ardika    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Hafis Ardika untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...