Meminta KPK Memeriksa Universitas Maritim Raja Ali Haji ( Juga )

Pada Rabu 10 Juli 2019 telah dilakukan Operasi Tangkap Tangan di Provinsi Kepulauan Riua oleh Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ).

Mari galang petisi kita agar Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) datang ke Universitas Maritim Raja Ali Haji karena ada dua kasus Korupsi yang saat ini tidak ada kelanjutannya.

Proyek itu antara lain : Pengadaan barang sarana dan prasarana untuk studi kemaritiman dan barang sarana serta prasarana untuk studi alternatif daerah kepulauan.

Pengadaan barang sarana dan prasarana untuk studi kemaritiman diketahui menelan dana Rp 40 miliar. Proyek ini dikerjakan oleh PT KI.

Kemudian, proyek pengadaan barang sarana dan prasarana untuk studi alternatif daerah kepulauan menelan dana sebesar Rp 30 miliar. Proyek kedua dikerjakan oleh PT AIT. 

 diiii.jpg

Cendikia Melenial    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Cendikia Melenial untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...