Meminta kepada seluruh saluran penyiaran televisi, kembali menayankan kartun lebih banyak di hari minggu, agar anak-anak mendapatkan tontonan yang seharusnya.

Saya bukan seseorang yang punya pengaruh penting, cuma saya ingin melakukan sesuatu yang semoga dapat memperbaiki sesuatu walaupun tak banyak. Saya kelahiran 90-an dan sewaktu saya kecil banyak sekali tontonan yang menemani tumbuh kembang saya hingga saat ini, yaitu Anime, kartun, dan komik. Yang saat ini semakin menghilang dikemudian hari, karena hal itu biar saya samakan pendapat kita. Menurut kalian kenapa anak kecil yang menjelang remaja sekarang terlihat bertingkah lebih tua dari umurnya seharusnya, mungkinkah itu karena tontonan mereka tidak seperti zaman saya dan sebagian dari kita tonton lihat dan rasakan dulu, kita yang hanya memaki mereka karena tingkahnya yang terlalu vulgar dan kebarat2an, tapi sadarkah kita kalo itu bisa dirubah. Ya lewat petisi ini bantulah saya dan diri serta anak cucu kita dengan tontonan yang baik selama masa tumbuh kembangnya, ayo berusaha sama-sama kembali menghadirkan tontonan yang bisa mengajarkan arti berjuang,persahabatan, kesedihan, kesenangan, semangat patang menyerah, sportifitas. Dan apabila ada adegan fighting, vulgar, atau pembunuhan yang tak enak dilihat pada anime atau kartun itulah alasan kenapa ada lingkaran kecil di sudut ujung tv bertulisankan "BO" Bimbingan orang tua, ya itu tugas kita untuk meluruskan jalan fikir anak apabila dia keliru dalam menangkan alur cerita. Dan selebihnya lembaga sensor kita sudah pasti bisa melakuan sesuatu yang luar biasa sebelum sebuah anime dilempar ke publik. Salam hangat dari saya Masuku sorrow seorang komikus/penulis komik yang tunmbuh seperti sekarang karena tontonan


Masuku Sorrow    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.