MASYARAKAT GILIRAJA TUNTUT PERCEPATAN LISTRIK NYALA 24 JAM

Selama puluhan tahun masyarakat Giliraja, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur belum merasakan listrik menyala normal selama 24 jam (sehari-semalam). Ini juga yang menjadi penyebab peradaban di pulau ini masih belum berkemajuan. 

 

Listrik menjadi kebutuhan mendesak bagi masyarakat Giliraja. Untuk kemajuan dari berbagai aspek, terutama pendidikan, ekonomi, sosial, dan kesehatan, listrik yang menyala 24 jam sangat dibutuhkan. 

 

Maka demi kemajuan daerahnya, kini masyarakat Giliraja bersatu untuk memperjuangkan bersama-sama percepatan pengadaan listrik yang menyala 24 jam sebagaimana dijanjikan Pemerintah Kabupaten dan DPRD Sumenep. Salah satu bukti komitmen perjuangan masyarakat adalah dengan menandatangani petisi ini.


Romza M Gawat    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Romza M Gawat untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.