MAKZULKAN SEGALA HASIL IJTIMA ULAMA KE III

Assalamwalaikum Wr. Wb, Salam Sejahtera, Syalom, Om Santi Santi Om, Namo Budaya, Salam Kebajikan.

Puji dan Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT atas Berkat dan Rahmat yang telah dilimpahkan kepada kita semua hingga hari ini, kita masih diberikan kehidupan, sebagai satu kesatuan, berbangsa dan bernegara sebagai Bangsa yang besar dalam naungan NKRI, dan semoga kita semua selalu dalam lindunganNya, Amin. 

Petisi ini Saya buat tidak lain dan tidak bukan, melainkan karena kecintaan Saya terhadap bangsa Indonesia. Kenapa judulnya "MAKZULKAN SEGALA HASIL IJTIMA' ULAMA KE III?" Tentu saja Saya sebagai penulis sekaligus pembuat petisi ini memiliki jawaban dan alasan yang sangat realistis.

 

Seperti kita ketahui bersama, khususnya masyarakat Indonesia yang pro terhadap Pemerintahan Joko Widodo selama 4,5 tahun masa kepemimpinannya. Bangsa Indonesia kerap kali dirongrong oleh orang-orang yang ingin menghancurkan, yang ingin menggantikan sistem Pemerintah untuk menjadi sebuah negara dengan sistem Khilafah yang tidak sesuai dengan ideologi Pancasila, semboyan Bhineka Tunggal Ika yang selama ini kita anut.

 

Bukan karena Saya benci Islam, bukan pula karena kebencian Saya terhadap Ulama, Saya sendiripun beragama Islam, dan mencintai mereka, orang-orang yang sudah mendedikasikan diri sebagai penyambung lidah Nabi Muhammad SAW. Dalam hal ini, mereka para Ulama, para Ustadz, Kiyai, Dai, juga para Habaib dll yang Alhamdulillah masih kita jumpai keberadaannya di negeri kita Indonesia ini untuk mensyiarkan agama Islam dengan baik sesuai tuntunan.

 

Namun seperti yang kita ketahui dan sadari, keberadaan mereka sudah tidak lagi menyatu, sudah tidak lagi menjalankan perintah sebagaimana yang di Firmankan Allah dan Syiar sesuai tuntunan Rasul. Khususnya bagi mereka yang tidak setuju dengan sistem Pemerintahan Indonesia saat ini.

 

Entah siapa yang memulai, tapi sejarah menceritakan tentang keberadaan mereka, tentang cita-cita mereka untuk merubah bangsa ini menjadi bangsa dengan ideologi keegoisan mereka. Mereka ingin menjadikan NKRI ini sebagai Negara Islam, padahal Indonesia adalah negara yang berpenduduk agama Islam terbesar di dunia. Dan Pemerintahnya pun berlaku adil terhadap umat muslim di Indonesia, semua kebutuhan untuk umat muslim dijalankan dengan baik. Seperti Rukun Iman dalam lima perkara misalnya, naik haji ke Baitullah. Pemerintah mengatur semua keperluan dan kebutuhan umat Islam agar bisa menunaikan ibadah hajinya supaya lancar dan menjadi Haji yang mabrur. Bahkan ketika sampai di Arab Saudi (Tempat umat Muslim melaksanakan Ibadah Haji) Pemerintah Indonesia pun mengatur segala kebutuhan para jamaah Haji itu sendiri. Seperti tempat penginapan, makanan yang sehat, tenaga medis, transportasi dsb, Pemerintah sangat memperhatikan. Jadi tidak ada alasan untuk kita, untuk mereka bahkan untuk semua untuk menuduh Pemerintah Indonesia, khususnya Pemerintahan yang sedang dipimpin oleh Joko Widodo saat ini sebagai Pemerintahan yang ANTI ISLAM. 

 

  • Oleh karena itu, Saya membuat Petisi ini, semata-mata untuk melawan berbagai upaya yang dilakukan oleh pihak tertentu yang bertujuan untuk mendiskreditkan Pemerintah Indonesia, juga sebagai bentuk pembelaan Saya sebagai Anak Bangsa yang sangat mencintai negeri ini atas nama kebenaran.

 

 

Tujuan dari Petisi ini sendiri adalah, seperti yang sudah Saya "judulkan", yaitu untuk memakzulkan hasil Ijtima Ulama, khususnya Ijtima Ulama III yang saat ini sudah didengungkan.

 

Kenapa? Karena jelas-jelas hasil dari Ijtima tersebut adalah merusak Tatanan Hukum Negara, INKONSTITUSIONAL dan tidak dilakukan oleh Ulama yang diakui oleh lembaga negara, dalam hal ini MUI (Majelis Ulama Indonesia). Adapun alasan lainnya tertuang dalam poin berikut :

 

1. Tidak pernah ada sejarahnya Ulama berbicara secara tertutup. Ulama adalah penyambung lidah Rasul tentunya harus mendamaikan semua permasalahan pada forum yang terbuka, sementara Ijtima Ulama ini dilakukan dengan tertutup sehingga kemungkinan ada indikasi permufakatan jahat didalamnya. 

 

2. Ijtima Ulama ini tidak mencerminkan kehendak seluruh para Ulama yang ada di Indonesia, hanya diikuti oleh Ulama yang tidak netral (berafiliasi dengan kelompok yang anti Pancasila) serta cenderung bertujuan Politik untuk mendukung salah satu Paslon, yakni Paslon 02.

 

3. Ijtima Ulama ini diadakan, bukan untuk kemaslahatan Umat, melainkan karena adanya himbauan seorang HRS (Habib Rizieq Shihab) yang jelas2 sebagai buronan Negara, seorang yang Cacat secara Hukum, juga Cacat secara Moral.

PicsArt_05-02-01.31_.07_1.png

Berikut Saya berikan beberapa bukti link himbauan sesat bin menyesatkan yang dimobilisasi oleh kubu Ijtima Ulama tersebut :

 

1. https://twitter.com/Lovers_IBHRS/status/1123771693833564160?s=19 

 

2. https://twitter.com/Lovers_IBHRS/status/1123771689815478274?s=19 

 

Tandatangani petisi ini, agar mereka tau, bahwa kita adalah rakyat Indonesia yang sesungguhnya.

 

Sekian dan terimakasih 

ZULKARNAINI

 

 

Aneuk Nanggroe


Rakyat indonesia    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Rakyat indonesia untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.