Mahasiswa Baru UNNES 2017 Menuntut Jas Almamater

ngikngik.jpgMahasiswa memiliki hak dan kewajiban. Salah satu hak mahasiswa adalah Jas alamamater. Saat ini mulai menginjak semester kedua, yang juga merupakan semester pendek. Namun sampai kini jas almamater belum juga diberikan kepada mahasiswa baru 2017. Audiensi setidaknya sudah 4 kali dilaksanakan oleh perwakilan dari mahasiswa baru, akan tetapi hasil tetap saja nihil. Alasan yang mendasari tidak kunjung turunnya jas almamater mulai dari permasalahan tender, perbedaan warna, hingga kesalahan logo. Hal tersebut justru semakin membuat ketidakpercayaan mahasiswa baru kepada birokrat kampus melihat ketidakseriusan dalam menangani isu jas almamater ini.

Kabar terakhir, jas almamater akan dibagikan pada Agustus 2018. Padahal berdasarkan MoU yang ditandatangani pada tanggal 22 Desember 2017, harusnya jas almamater dibagikan pada Maret 2018. Dengan ini mahasiswa baru universitas negeri semarang 2017 menuntut agar jas almamater secepatnya diturunkan  pada bulan maret 2018 ini. Agar kami dapat berbangga dengan jas kebesaran kami, sebagaimana semua mahasiswa di kampus seluruh indonesia. Mohon maaf dan terimakasih.


Aliansi Mahasiswa Baru UNNES 2017    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Aliansi Mahasiswa Baru UNNES 2017 untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...