Mahasiswa Akhir STAI Al-Muhajirin Tolak Persyaratan Sidang Proposal Skripsi

56A4A0E4-A335-4CD1-86A4-4A10A9639774.jpeg

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Teriakan suaramu mahasiswa untuk keadilan yang merata!

Dengan melihat adanya surat edaran baru untuk mahasiswa akhir yang diterbitkan oleh pihak kampus STAI Al-Muhajirin Purwakarta perihal teknis pelaksanaan sidang proposal skripsi.

Kami segenap mahasiswa akhir di kampus STAI Al-Muhajirin Purwakarta merasa keberatan dengan adanya kalimat persyaratan "Penguploadan Video Presentasi Proposal Skripsi ke You Tube" di point ke 3 dan kalimat "Menyelesaikan Administrasi Proposal Skripsi dan Keuangan" di point ke 4 yang tertera di surat edaran tersebut.

Maka daripada itu kami menuntut dan menolak adanya persyaratan sidang proposal skripsi yaitu :

1. Adanya penguploadan video presentasi proposal skripsi ke You Tube.

2. Pembayaran administrasi full.

Dikarenakan dua point yang ditulis di atas memberatkan kami sebagai mahasiswa akhir seperti ditulis di atas. 

Yang pertama :Tidak semua mahasiswa memiliki fasilitas yang memadai. Karena keterbatasan ini membuat kami sbagai mahasiswa keberatan perihal memposting video ke youtube. (karena video yang akan di posting belum tentu sesuai Acc)

Yang kedua : Dikarenakan Seminar proposal melalui sitem Daring, maka dari itu kami mengajukan keringanan dana.

Karena melihat tidak semua mahasiswa akhir yang ada di kampus STAI Al-Muhajirin Purwakarta ekonominya merata secara keseluruhan saat pandemi seperti ini. Sekali lagi kami sampaikan kepada pihak kampus STAI Al-Muhajirin Purwakarta yang mempunyai kebijakan/wewenang penuh terhadap teknis persyaratan sidang proposal skripsi untuk memperhatikan kembali 2 point yang kami tuntut.

Sekian dan Terima kasih

Salam Mahasiswa!!!


Mahasiswa Akhir PS dan IQT    Hubungi penulis petisi

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Mahasiswa Akhir PS dan IQT untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Mohon diperhatikan bahwa Anda tidak dapat mengonfirmasi tanda tangan dengan membalas pesan ini.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...