kunci meninggal dg sia-sia

08 Juni 2016 pagi hari saya tidak dapat menemukan kucing saya,sore harinya setelah mencari ditetanga ternyata mendapat info bahwa kucing saya sudah mati d tembak tetangga dekat rumah,kala itu juga saya datang ke rumah pembunuh kucing saya sebanyak 3x tp orang yang saya temui tdk ada d tempat,esok harinya tangal 09 Juni 2016 jam 05.30 saya datangi lagi rmh pembunuh kucing saya,dan mendapatkan penjelasan dari si pembunuh bahwa dia kesal karena kucing saya seringkali bertengkar dg kucingnya,sampai kucingnya tdk berani pulang, masih di hari yg sama tepatny sore harinya saya memindahkan bangkai kucing saya yg d kubur di belakang rmh pembunuh ke halaman rumah saya,dg kondisi yg sudah membusuk dan hanya di bungkus kantongan plastik warna hitam ,kucing saya bernama kuci umur sekitar <5th,sudah saya adopsi sejak usianya 2bln,sekitar 1,5 th yg lalu sampe kematiannya sekitar 6 peluru d badannya,karena tidak ada itikad baik Dr pembunuh sekitar 3 hr yg lalu saya lapor k polisi  Ngoro- mojokerto krna tidak adanya saksi( tetanggaku tdk mau d jadikan saksi) kasusnya dlimpahkan  ke polisi Desa dan sampai saat ini belum ada panggilan untuk sidang.Nama pelaku: Tri anak bapak Jadi,pengaguran ,kelahiran mojokerto 1993.


ATAU

Alamat email Anda tidak akan disiarkan di situs kami. Namun demikian, penulis petisi akan melihat semua informasi yang Anda berikan di formulir ini.

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Periksa kotak masuk Anda (dan folder spam)