Keadila untuk beberapa mahasiswa yang tidak bisa di pindahkan oleh L2DIKTI wilayah IX serta terancam masa depannya

Perihal pemindahan mahasiswa UIT yang dilakukan oleh pihak L2DIKTI wilayah IX dan ketidak adilan kepada beberapa mahasiswa yang tidak bisa dipindahkan sampai pada saat ini. Sementara ratusan mahasiswa telah pindah dan kini sedang menjalani proses perkuliahan di kampus baru. Ketidak adilan yang di dapat oleh beberapa mahasiswa ini dikarenakan kekurangan finansial mahasiswa serta keacuhan pihak L2DIKTI wilayah IX dalam hal penyelamatan nasib anak bangsa. Disisi lain janji dari kepala L2DIKTI itu sendiri ialah memindahkan semua mahasiswa UIT yang ingin pindah, namun sampai hari ini janji itu tidak terpenuhi.

Tandatangani petisi ini

Dengan menandatangani, saya memberi izin pada Ehrict untuk menyerahkan tanda tangan saya kepada pihak-pihak yang berwenang terhadap persoalan ini.


ATAU

Anda akan menerima surel berisi tautan untuk mengonfirmasikan tanda tangan Anda. Untuk memastikan Anda menerima email kami, harap menambahkan info@petisionline.net ke daftar kontak/buku alamat atau daftar pengirim aman (safe senders list) Anda.

Iklan Berbayar

Kami akan mengiklankan petisi ini ke 3000 orang.

Ketahui lebih banyak...